30 Kata Cinta Singkat tapi Bermakna, Bikin Pasangan Makin Sayang!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Kamis, 15 Oktober 2020 07:33
30 Kata Cinta Singkat tapi Bermakna, Bikin Pasangan Makin Sayang!
Inilah ungkapan kata cinta untuk pacar sebagai tanda cinta.

Bicara perihal cinta memang tidak akan ada habisnya. Pasalnya dengan cinta kamu bisa merasakan segala hal yang mungkin sebelumnya belum pernah kamu rasakan.

Selain itu, saat kamu benar-benar mencintai seseorang, mungkin sulit untuk mengekspresikan emosi itu melalui kata-kata. Padahal dengan kata cinta yang sederhana kamu bisa menyampaikannya dengan mudah.

Bahkan, mengungkapkan perasaan dengan kata cinta yang sederhana tapi bermakna kamu bisa menggambarkan pentingnya kehadiran orang yang dicintai. Dengan begitu, kamu pun bisa memaknai cinta tersebut sebagai pengungkapan perasaan untuk orang yang kita cintai.

Lalu, bagaimana caranya ungkapan perasaan dengan kata cinta? Tenang, langsung saja baca ulasan di bawah ini yang telah dirangkum dalam berbagai sumber.

1 dari 2 halaman

Kata Cinta Singkat tapi Bermakna

Kata Cinta © Diadona

Membuat kata cinta yang sederhana namun tetap bermakna indah dan menarik bisa kamu ambil dari pengalaman orang lain atau pribadi. Contohnya seperti berikut ini.

1. " Kamu telah mengganti mimpi burukku dengan mimpi indah, kekhawatiranku dengan kebahagiaan, dan ketakutanku dengan cinta."

2. " Mungkin ketidaksempurnaan kita yang membuat kita begitu sempurna satu sama lain."

3. " Kamu mungkin memegang tanganku untuk sementara waktu, tetapi kamu memegang hatiku selamanya."

4. " Tidak peduli berapa banyak perkelahian yang mungkin kamu alami, jika kamu benar-benar mencintai seseorang, itu tidak akan menjadi masalah pada akhirnya."

5. " Dicintai secara mendalam oleh seseorang memberimu kekuatan. Mencintai seseorang secara mendalam memberimu keberanian."

6. " Saat aku sedang bersamamu rasanya 1 jam hanya 1 detik, tetapi jika aku jauh darimu rasanya 1 hari menjadi 1 tahun."

7. " Aku mencintaimu apa adanya, semua yang telah kamu lakukan, dan semua yang akan kamu lakukan."

8. " Bila mencintaimu adalah ilusi, maka izinkan aku berimajinasi selamanya."

9. " Aku tidak bisa berjanji untuk menjadi yang baik. Tapi, aku berjanji akan selalu mendampingi kamu."

10. " Cinta tidak mengenal hambatan. Ia melompati rintangan, melompati pagar, menembus tembok untuk sampai di tujuannya dengan penuh harapan."

11. " Ada kalanya jarak selalu menjadi penghalang antara aku sama kamu, namun tetap saja di hatiku kita selalu dekat."

12. " Melalui rasa rindu yang bergejolak dalam hati, di situ terkadang aku sangat membutuhkan dekap peluk kasih sayangmu."

13. " Memejamkan mata adalah caraku yang paling mudah untuk merasakan kehadiranmu di sisiku."

14. " Kamu tahu itu cinta ketika yang kamu inginkan adalah orang itu bahagia, bahkan jika kamu bukan bagian dari kebahagiaan mereka." - Julia Roberts

15. " Mudah jatuh cinta. Bagian yang sulit adalah menemukan seseorang untuk menangkapmu." - Bertrand Russell

2 dari 2 halaman

Kata Cinta Romantis untuk Pacar Tersayang

Kata Cinta © Diadona

Kata cinta yang romantis biasanya diungkapkan oleh sepasang kekasih, tapi bukan hanya untuk pacar saja tapi kalimat romantis tersebut juga bisa kamu ungkapkan kepada suami atau istri. Berikut beberapa rangkaian kata cinta romantis yang bisa kamu pilih, untuk mengungkapkan perasaan pada orang tersayang baik pacar, suami maupun istri.

1. " Aku mendapatkan hidupku ini dengan cara memilikimu, dan aku sudah sangat bahagia hanya dengan mencintai dan memilikimu."

2. " Cinta sejati memang selalu berjalan dengan banyak liku dan tak pernah berjalan mulus."

3. " Aku mencintaimu bukan karena siapa dirimu saat ini, tetapi karena apa yang kurasakan ketika sedang bersamamu dan aku bahagia."

4. " Jodoh memang di tangan Tuhan, maka dari itu aku yakin sekali kamulah jodoh yang Tuhan berikan untukku."

5. " Aku tidak pernah ragu sedikit pun. Aku cinta kamu. Aku percaya padamu sepenuhnya. Kamu adalah kekasihku. Alasanku untuk hidup bahagia di dunia ini."

6. " Melalui rasa rindu yang bergejolak dalam hati, di situ terkadang aku sangat membutuhkan dekap peluk kasih sayangmu."

7. " Aku punya sejuta alasan unutk melupakanmu, tapi tak ada yang bisa memaksaku untuk berhenti mencintaimu."

8. " Setiap siang dan malam, pikiranku dipenuhi dengan pikiranmu. Selama matahari terus bersinar, yakinlah hatiku akan tetap menjadi milikmu."

9. " Apakah saya mencintaimu? Ya Tuhan, jika cintamu adalah sebutir pasir, cintaku akan menjadi pantai di seluruh alam semesta."

10. " Cinta sejati bukan berarti tidak terpisahkan. Itu hanya berarti dipisahkan, namun, tidak ada yang berubah."

11. " Aku bersumpah untuk sangat mencintaimu dalam segala bentukmu, sekarang dan selamanya. Aku berjanji untuk tidak pernah melupakan bahwa ini adalah cinta sekali seumur hidup." - The Vow (2012)

12. " Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang keluar bersama ke arah yang sama."

13. " Mencintai seseorang seperti memberi kepercayaan padanya untuk mengisi sisa hidupmu."

14. " Salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan rasa cinta adalah saat merasa diistimewakan."

15. “ Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita” - Fiersa Besari

Itulah kumpulan kata cinta singkat yang romantis untuk diungkapkan kepada pacar, ataupun pasangan suami istri. Semoga bermanfaat!

Beri Komentar