4 Cara Mudah Puaskan Suami saat Bercinta, Istri Wajib Tahu nih!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 4 November 2021 14:15
4 Cara Mudah Puaskan Suami saat Bercinta, Istri Wajib Tahu nih!
Sesekali istri perlu selangkah lebih maju.

Saat bercinta, seringkali laki-laki adalah pihak yang lebih sering berinisiatif untuk memuaskan pasangan. Pihak perempuan biasanya nggak banyak melakukan variasi, karena takut salah gerak.

Padahal, ada banyak cara yang bisa dilakukan istri untuk memuaskan suami loh. Yang termudah, ada 4 cara yang bisa bikin suami bahagia dan terpuaskan usai bercinta.

Penasaran seperti apa caranya, simak ulasan selengkapnya ya!

1 dari 5 halaman

1. Biarkan lampu tetap menyala

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Hal pertama yang perlu Mom lakukan adalah biarkan lampu tetap menyala. Memang kebanyakan pasangan suka bermain dengan kondisi lampu yang mati, padahal laki-laki sebenarnya lebih suka jika bercinta dalam kondisi terang.

Hal ini berkaitan dengan kemampuan visual laki-laki yang tinggi. Dengan kondisi yang terang, mereka lebih menikmati sesi bercinta karena bisa melihat ekspresi dan tubuh pasangannya.

2 dari 5 halaman

2. Pegang kendali

Jika biasanya yang memegang kendali adalah suami, kali ini biarkan istri yang berkuasa. Coba deh sesekali Mom memulai permainan lebih dulu.

Nggak perlu langsung tancap gas kok. Bisa diawali dengan mengelus punggung atau mencium area sensitif suami, seperti di telinga, leher, atau dada.

3 dari 5 halaman

3. Tampil percaya diri

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Untuk membuat pasangan bisa merasakan kepuasan, maka Mom harus tampil percaya diri di depannya. Buat dia merasa bahagia dan beruntung bisa bercinta denganmu.

Selain itu, Mom juga bisa mengajaknya untuk mencoba hal-hal baru. Kejutan kecil semacam ini bisa meningkatkan gairah dan hasrat pasangan loh!

4 dari 5 halaman

4. Jangan tahan orgasme

Laki-laki akan senang banget saat pasangannya bisa meraih orgasme dan kepuasan. Untuk itu, jangan menahan orgasme atau justru membuat orgasme palsu.

Saat bisa meraih orgasme, tunjukkan dengan gamblang pada suami. Beri juga respon seperti desahan atau teriakan agar suami ikut bergairah.