4 Hal yang Tidak Disukai Laki-laki Ketika Berhubungan Intim, Jangan Lupa ya Girls!

Relationship | Selasa, 13 Juli 2021 06:50

Reporter : Yoyok

Jangan bikin pasangan kecewa girls

Bagi pasangan suami istri, bercinta atau seks menjadi salah satu kebutuhan biologis yang dapat meningkatkan romansa keduanya. Sering kali juga seks bisa menjadi obat dalam pertengkaran rumah tangga.

Namun, tentunya hal ini ditentukan oleh seberapa berkualitas seks yang kamu lakukan dengan pasangan. Dikatakan berkualitas ketika kamu dan pasangan merasakan kepuasan yang sama.

Namun, ada beberapa hal yang membuat laki-laki jadi tidak mood ketika melakukan seks. Empat hal ini sering kali dilakukan oleh perempuan dan bikin pasangannya tidak merasakan kualitas seks.

Dikutip dari Womantalk, berikut ini adalah empat hal yang tidak disukai pria saat melakukan seks, bikin mood anjlok deh pokoknya.

4 Hal yang Tidak Disukai Laki-laki Ketika Berhubungan Intim, Jangan Lupa ya Girls!
2 dari 6 halaman

Pasrah dan Diam Saja

Laki-laki akan gampang turn off ketika pasangannya hanya diam saja dan pasrah saat melakukan hubungan intim. Laki-laki akan akan jauh lebih menyukai pasangannya yang ikut ambil bagian dalam proses seks tersebut.

Contohnya seperti menggoda dengan membisikkan kata-kata tertentu ataupun melakukan gerakan-gerakan pemcancing turn on kepada laki-laki. Tidak perlu malu juga bagimu untuk mengenakan baju-baju seksi seperti lingerie atau kostum perawat sekalipun.

3 dari 6 halaman

Foreplay Singkat

Ada beberapa laki-laki yang suka melakukan foreplay sebelum berhubungan intim. Ada juga yang tidak suka melakukan foreplay hanya sebentar saja.

maka dari itu, ketahui dahulu apakah pasanganmu suka foreplay yang lama ataupun singkat saja sudah cukup. Hal ini perlu kamu diskusikan dengan pasangan.

Ilustrasi Pasangan di RanjangIlustrasi Pasangan di Ranjang © shutterstock.com/Asian Images Group

4 dari 6 halaman

Tidak Ingin Mencoba Gaya Baru

Laki-laki juga suka melakukan berbagai eksperimen saat melakukan seks, seperti halnya mencoba gaya-gaya baru. Laki-laki bisa saja moodnya hilang saat pasangannya tidak ingin mencoba berbagai gaya baru yang sederhana.

Tapi, kamu juga sebenarnya bisa menolak gaya-gaya bercinta yang menurutmu mengganggu dan tidak nyaman saat melakukaknnya. Tentu saja jika kamu menjelaskan alasannya, pasanganmu akan mengerti.

5 dari 6 halaman

Tidak Percaya Diri

Ketika kamu tidak percaya diri dengan tubuh sendiri dan mengeluh tentangnya, laki-laki bakal auto gak mood. Laki-laki tidak suka jhika pasangannya tidak percaya diri dalam melakukn hubungan seks.

Maka dari itu, percaya diri dalam melakukan hubungan intim itu sangat perlu. ketika kamu sudah percaya diri, pasanganmu jadi akan lebih bergairah.

Ilustrasi Pasangan di RanjangIlustrasi Pasangan di Ranjang © shutterstock.com/zhang tianle

Join Diadona.id