4 Jenis Cowok yang Rawan Selingkuh, Cewek Wajib Tahu nih!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 28 Desember 2020 10:15
4 Jenis Cowok yang Rawan Selingkuh, Cewek Wajib Tahu nih!
Jangan sampe terjebak deh..

Perselingkuhan atau munculnya orang ketiga memang nggak pernah diharapkan oleh setiap pasangan yang menjalani hubungan asmara. Baik laki-laki maupun perempuan pasti mendambakan sosok pasangan yang baik dan setia. Tapi setiap kemungkinan pasti bisa terjadi, apalagi kalau ada sedikit saja celah terbuka.

Dr. Paul DePompo, seorang psikolog dan direktur Cognitive Behavioral Therapy Institute of Southern California menyatakan ada 4 jenis laki-laki yang rawan berselingkuh. Kira-kira seperti apa aja? Yuk, simak selengkapnya..

1 dari 5 halaman

1. Mr. Charming

Ilustrasi Pria Tebar Pesona © Diadona

Namanya saja Mr. Charming, udah tentu pesonanya pasti bisa memukau siapa saja. Kecerdasannya, penampilannya yang menarik, serta kepribadiannya yang menyenangkan, membuat mereka banyak disukai orang lain.

Dengan segala kelebihan yang dimiliki, mereka merasa layak mendapatkan apapun yang diinginkannya. Bahkan soal pasangan, memiliki 'lebih banyak' menimbulkan kebanggaan tersendiri bagi mereka.

2 dari 5 halaman

2. Mr. Deprived

Ilustrasi Pria Memeluk Pasangannya © Diadona

Mr. Deprived adalah sosok yang mendamba koneksi fisik dengan pasangan. Bagi mereka, kunci kelanggengan dan keharmonisan hubungan terletak pada kontak fisik yang intim dengan pasangan.

Sayangnya, nggak semua kontak fisik yang diinginkannya bisa diucapkan secara gamblang pada pasangan. Jadi nggak heran jika mereka tega berselingkuh meski hubungannya terlihat baik-baik saja.

3 dari 5 halaman

3. Mr. Lonely

Ilustrasi Pasangan Tertekan © Diadona

Mr. Lonely bukanlah sosok yang kesepian. Mereka justru memiliki pasangan, tapi tidak benar-benar terkoneksi secara emosional dengan pasangannya. Biasanya pasangannya adalah sosok yang terlalu menuntut.

Untuk menghindari konflik dalam hubungan, mereka cenderung berusaha mementingkan kebutuhan pasangannya dengan mengesampingkan perasaannya. Sayangnya, hal itu lama-lama melukai hatinya sendiri dan membuat mereka berusaha mencari sosok lain yang bisa memperlakukannya dengan cara yang sama.

4 dari 5 halaman

4. Mr. Ready

Ilustrasi Bosan dengan Pasangan © Diadona

Kisah asmara Mr. Ready memang terlihat baik-baik saja, tapi mereka justru muak dengan hubungan yang dijalaninya. Hal ini terlihat manakala hubungannya seolah jalan di tempat tanpa tau mau dibawa ke mana.

Tidak ada kepastian mengenai hubungannya dengan pasangan, karena bara cinta sebenarnya sudah padam. Kalau udah kayak gini, bukan hal yang nggak mungkin kan untuk dia mencari sosok lain yang bisa membuatnya terpikat..

Beri Komentar