4 Zodiak ini Dikenal Paling Ngangenin, Kamu Termasuk Nggak nih?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 25 Desember 2020 15:15
4 Zodiak ini Dikenal Paling Ngangenin, Kamu Termasuk Nggak nih?
Selalu dicari-cari dan ditunggu-tunggu kehadirannya..

Setiap zodiak pasti punya kepribadian dan karakter yang berbeda-beda. Ada yang kalem dan pendiam, tapi ada juga yang selalu heboh dan rame. Perbedaan inilah yang membuat masing-masing zodiak memiliki karakter spesial yang melekat pada dirinya.

Sama kayak 4 zodiak ini nih, karakter spesial yang dimiliki ternyata membuat mereka selalu dikangenin sama orang-orang terdekatnya loh.. Penasaran siapa aja yang selalu dicari-cari dan ditunggu-tunggu saat ngumpul? Yuk, simak selengkapnya..

1 dari 5 halaman

1. Gemini

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

Mengingat kepribadiannya yang selalu heboh dan rame, Gemini adalah sosok yang selalu ditunggu-tunggu. Meski cenderung cerewet dan nggak bisa diam, Gemini justru paling jago menghidupkan suasana. Menariknya, mereka juga anti jaim dan selalu tampil apa adanya loh.

2 dari 5 halaman

2. Cancer

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

Cancer memang sosok yang kalem dan nggak banyak bicara. Tapi sifat itulah yang justru bikin mereka jadi sosok pendengar yang baik bagi semua orang. Nggak cuma menyediakan telinga, Cancer juga selau bijak untuk memberikan nasihat bagi orang-orang terdekatnya.

3 dari 5 halaman

3. Capricorn

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

Capricorn memang nggak mudah membuka diri pada orang lain. Tapi begitu menemukan teman-teman yang klik, Capricorn akan langsung menunjukkan sisi hangatnya. Sikapnya yang penyabar dan bijaksana membuat mereka selalu ditunggu-tunggu dan dirindukan orang-orang terdekatnya.

4 dari 5 halaman

4. Aquarius

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

Bukan rahasia lagi, Aquarius adalah sosok yang santai dan ceria saat berhadapan dengan orang lain. Bahkan saat ditempatkan pada lingkungan yang baru, Aquarius mudah membaur dan membuat suasana terasa menyenangkan. Ide-ide spontan nan brilian yang dikeluarkan, membuat mereka selalu dikangenin sama teman-teman nongkrongnya.

Beri Komentar