4 Zodiak Ini Diprediksi akan Bertemu Jodoh di Bulan Maret 2021

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 2 Maret 2021 09:15
4 Zodiak Ini Diprediksi akan Bertemu Jodoh di Bulan Maret 2021
Gimana, perlu siap-siap nggak nih?

Bulan baru, semangat baru! Memasuki bulan Maret ini, matahari akan berpindah dari suasana nyentrik ala Aquarius menuju suasana yang lebih emosional ala Pisces. Tanpa disadari, biasanya kita akan lebih peka terhadap lingkungan sekitar dan perasaan kita sendiri.

Melansir dari Liputan6.com, ternyata akan ada beberapa zodiak yang diprediksi bakal menjalani momen asmara yang romantis di bulan ini. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang akan bertemu jodohnya di bulan Maret 2021 ini loh.

Kira-kira zodiak apa aja sih yang bakal membuka lembaran baru dalam hidupnya? Yuk, simak selengkapnya..

1 dari 5 halaman

1. Pisces

Ilustrasi Naksir Teman Sendiri © Diadona

Bisa dibilang, Maret adalah bulannya bagi sebagian zodiak Pisces. Di umur yang baru ini, mereka akan lebih terdorong untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan orang-orang terdekatnya.

Bagi Pisces yang sedang jomblo, Maret diprediksi akan jadi bulan yang tepat untuk memulai hubungan yang serius dan penuh komitmen. So, persiapkan diri baik-baik ya.. Siapa tahu jodohmu berasal dari lingkup pertemananmu sendiri nih!

2 dari 5 halaman

2. Aquarius

Ilustrasi Kencan © Diadona

Keberuntungan Aquarius nampaknya belum surut, meski sudah memasuki musim Pisces. Bahkan nih, Aquarius disebut-sebut akan merasakan perjalanan hidup yang lebih menarik dalam waktu dekat.

Bagi Aquarius yang sedang diam-diam suka dengan seseorang, ini adalah waktu yang tepat untuk menyatakan perasaanmu. Pilih timing yang tepat, karena si dia rupanya juga punya perasaan yang sama denganmu.

3 dari 5 halaman

3. Scorpio

Ilustrasi Kencan © Diadona

Sebenarnya, Scorpio memiliki banyak peluang terbuka untuk bisa jadian dengan sang gebetan. Sayangnya, Scorpio justru terlalu banyak basa-basi sehingga perasaannya nggak sempat terungkapkan.

Coba deh, manfaatkan bulan yang baru ini untuk membuka lembaran baru. Ajak bicara dari ke hati, siapa tau si dia ternyata udah nunggu-nunggu kamu menyatakan cinta nih..

4 dari 5 halaman

4. Cancer

Ilustrasi Naksir Teman Kerja © Diadona

Cancer seringkali jatuh pada pesona sahabatnya sendiri. Sebab mereka cenderung nyaman dan memercayai orang-orang yang dekat padanya.

Jika kamu berzodiak Cancer dan sampai sekarang masih jomblo, coba deh kenali diri sendiri lebih jauh lagi. Ingat-ingat lagi sosok seperti apa yang kamu butuhkan untuk mendampingimu, siapa tau kualitas itu dimiliki sahabat dekatmu loh!

Beri Komentar