4 Zodiak ini Terkenal Romantis Abis, Momen Valentine-mu Bakal Sweet Banget!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 14 Februari 2022 14:15
4 Zodiak ini Terkenal Romantis Abis, Momen Valentine-mu Bakal Sweet Banget!
Siapkan mental kalian~

Tanggal 14 Februari dikenal sebagai hari Valentine atau hari kasih sayang. Banyak orang berlomba-lomba menunjukkan perasaannya pada orang tersayang, mulai dari teman, keluarga, hingga pasangan.

Momen Valentine juga identik dengan hari spesial yang penuh keromantisan. Ada banyak hal yang manis dan romantis yang kerap dibagikan hingga menimbulkan kebahagiaan.

Bicara soal sweet dan romantis, ternyata ada beberapa zodiak yang kadar keromantisannya udah next level nih. Siapa aja mereka, simak selengkapnya ya!

1 dari 5 halaman

1. Gemini

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Kalau udah berhubungan dengan hubungan asmara dan menyangkut pasangan, Gemini adalah sosok yang menjunjung tinggi kepercayaan, komunikasi, dan rasa hormat. Mereka adalah sosok pasangan yang bisa menghadirkan kebahagiaan secara luar biasa. Gemini akan jadi pendengar yang baik, yang mampu menerima segala keluh kesah pasangannya.

2 dari 5 halaman

2. Cancer

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Cancer adalah pribadi yang hangat dan punya empati tinggi pada orang lain, terutama pasangannya. Ia dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling romantis. Cancer selalu bisa menyenangkan pasangan lewat kebaikan hati yang dimilikinya. Terkadang, bagi Cancer kebahagiaan pasangan jauh lebih penting dari diri mereka sendiri.

3 dari 5 halaman

3. Leo

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Dalam menjalin hubungan asmara, Leo memiliki prinsip jika lebih baik memberi daripada menerima. Itulah sebabnya, Leo rela melakukan apa pun demi membuat pasangannya merasa dicintai bahkan dilindungi. Selain memberikan kenyamanan dalam bentuk cinta dan rasa aman, Leo juga merupakan sosok pasangan yang menyenangkan. Mereka bisa mejadi teman bicara yang asik dan menarik.

4 dari 5 halaman

4. Libra

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Di masa-masa muda atau awal jadian, biasanya Libra adalah sosok yang begitu menggila atau mendamba pasangannya. Namun seiring berjalannya waktu, mereka akan berubah jadi sosok pasangan idaman. Bagi Libra, keharmonisan hubungan harus selalu dijaga agar kedua belah pihak bisa merasakan kenyamanan dan kesenangan bersama.

Beri Komentar