4 Zodiak yang Cocok Jadi Sahabat Gemini, Bestie sampai Akhir deh

Reporter : Yoyok
Selasa, 7 Juni 2022 06:50
4 Zodiak yang Cocok Jadi Sahabat Gemini, Bestie sampai Akhir deh
Gemini yang dikenal nyebelin juga punya sahabat lho.

Gemini dikenal sebagai salah satu zodiak yang menyebalkan dan bikin kesel banyak orang. Namun, bukan berarti mereka bakal dikucilkan dan gak punya temen lho.

Malahan, ada beberapa kelebihan Gemini yang membuatnya menjadi magnet banyak orang. Ada beberapa zodiak yang cocok banget lho sahabatan dengan Gemini.

Berikut ini adalah deretan zodiak yang cocok jadi sahabat Gemini.

1 dari 5 halaman

Aries

Zodiak pertama yang cocok bersahabat dengan Gemini adalah Aries. Aries memiliki rasa antusias tinggi serta energik. Gemini cocok dengan sifat Aries yang memiliki rasa ingin tahu besar dan suka eksplore.

Persahabatan Gemini dan Aries akan sangat seru dan tidak akan membosankan. Aries yang blak-blakan dan tidak sungkan untuk bicara jujur sangat disukai oleh Gemini.

2 dari 5 halaman

Libra

Libra menjadi zodiak yang cocok sahabatan dengan Gemini. Persamaan dari dua zodiak ini adalah keduanya sama-sama mudah berteman dengan siapa saja. Saat Gemini dan Libra ketemu, mereka bisa dengan mudah membicarakan banyak hal.

Libra akan dengan senang sekali mendengar cerita seru, sedangkan Gemini menyukai orang yang mau mendengar pa yang ia ucapkan. Libra dan Gemini akan menjalin persahabatan yang seimbang.

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

3 dari 5 halaman

Aquarius

Berikutnya ada Aquarius yang cocok menjadi sahabat Gemini. Sama dengan Aries, Aquarius memiliki rasa ingin tahu yang besar dan doyan mencoba banyak hal baru. Aquarius dan Gemini juga menyukai tantangan serta petualangan.

Aquarius yang cenderung suka memendam perasaaan, akan diajari oleh Gemini bagaimana cara mengungkapkannya. Aquarius dan Gemini dapat menjadi sahabat yang saling mengisi satu sama lain.

4 dari 5 halaman

Leo

Terakhir, ada Leo yang cocok bersahabat dengan Gemini. Gemini memiliki selera humor yang cocok dengan Leo. Keduanya akan saling membuat satu sama lain tertawa dan bersenang-senang bareng.

Gemini dan Leo tidak akan bosa satu sama lain karena banyak hal baru yang keduanya akan lalui. Baik itu dari segi pengalaman, obrolan, serta interaksi keduanya.

Beri Komentar