4 Zodiak yang Cocok Sahabatan dengan Cancer, Siapa Aja ya?

Reporter : Yoyok
Kamis, 1 Februari 2024 18:05
4 Zodiak yang Cocok Sahabatan dengan Cancer, Siapa Aja ya?
Diazens tahu gak nih siapa aja zodiak yang bisa jadi sahabat sejati Cancer?

Cancer dikenal sebagai pribadi yang memiliki perasaan lembut dan penuh kasih sayang. Cancer juga menjadi zodiak yang mudah berempati atau tersentuh serta tidak ingin menyakiti orang lain. lalu, tidak sedikit jika mereka yang Cancer bakal cocok berteman dengan zodiak apa

Kalau ngomongin sikap, banyak kok di luar sana yang terkesan akan sifat yang dimiliki oleh Cancer. Saat mencari teman atau sahabat, Cancer akan mudah cocok dengan mereka yang juga memiliki sifat lembut. Pada dasarnya, Cancer cocok berteman dengan siapa saja, termasuk untuk beberapa zodiak.

Nyatanya, Cancer cocok berteman dengan empat zodiak. Penasaran? Yuk disimak apa aja Diazens.

1 dari 5 halaman

Pisces

Zodiak pertama yang cocok sahabatan dengan Cancer adalah Pisces. Pisces dan Cancer merupakan dua zodiak yang mampu memahami perasaan satu sama lain. Dua zodiak ini juga sensitif terhadap banyak hal. Tidak heran jika Cancer cocok berteman dengan zodiak Pisces.

Pisces dan Cancer juga bisa saling memberi semangat ketika salah satu mengalami masalah. Keduanya bisa saling support dan akan selalu ada untuk satu sama lain. Maka dari itu, jangan kaget jika Pisces dan Cancer tidak butuh lama untuk menjalin pertemanan.

2 dari 5 halaman

Taurus

Selanjutnya, Cancer cocok berteman dengan zodiak Taurus. Zodiak satu ini jago banget mengimbangi sifat Cancer yang sensitif. Sama-sama berhati lembut, nyatanya Taurus lebih tegas dan kuat daripada Cancer.

Namun, perbedaan tersebut bukanlah sebuah penghalang dalam pertemanan keduanya. Dengan sifat Taurus yang lebih tegas, maka Cancer bisa belajar banyak darinya. Endingnya, Cancer dan Taurus akan saling mengisi satu sama lain.

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

3 dari 5 halaman

Scorpio

Selanjutnya, Cancer cocok berteman dengan zodiak berlambang kalajengking, Scorpio. Tetapi, meskipun dibilang cocok berteman, Cancer dan Scorpio memiliki sifat yang berbeda. Keduanya memang memiliki sifat berbeda, namun Cancer dan Scorpio punya sifat yang sama dalam hal memahami perasaan.

Cancer memandang Scorpio sebagai orang yang butuh teman karena memiliki sifat misterius dan pendiam. Sedangkan Scorpio yang sejatinya susah percaya pada orang lain, melihat Cancer yang perlahan mendekatinya, tembok ketidakpercayaan tersebut jadi runtuh. Walaupun berbeda, Scorpio dan Taurus bisa menjadi satu.

4 dari 5 halaman

Virgo

Terakhir, ada Virgo yang cocok jadi sahabat Cancer. Virgo memang dikenal sebagai zodiak yang cocok berteman dengan siapa saja, termasuk Cancer. Virgo memiliki sifat yang mudah menasehati dengan cara halus. Begitu pula Cancer sebagai pendengar yang baik.

Virgo yang pengertian akan memberikan berbagai nasihat kepada Cancer. Cancer yang mudah memahami pun akan mendengarkan perkataan sahabatnya tersebut. Maka dari itu, Cancer cocok berteman dengan zodiak Virgo.

Beri Komentar