4 Zodiak yang Dikenal Paling Sayang dengan Ibunya, Patuh Banget!

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 27 Desember 2020 13:00
4 Zodiak yang Dikenal Paling Sayang dengan Ibunya, Patuh Banget!
Sayang banget sama ibu!

Sosok ibu merupakan mereka yang dikenal paling hebat didunia ini. Begitu besar perjuangan sosok ibu untuk anaknya. Sudah sepatutnya, kita sebagai anak membahagiakan mereka. Nah, fari 12 zodiak yang ada, empat diantaranya merupakan yang paling sayang lho dengan ibu. Berikut empat zodiak yang paling sayang kepada ibunya.

1 dari 4 halaman

1. Aries

Sosok aries adalah zodiak yang kuat dan sulit untuk bisa tenang. Kendati dmeikian, mereka selalu menginginkan orang terdekatnya sebagai sosok yang bisa membuat mereka tenang. Pleh karenanya, ibu adalah sosok yang tepat untuk Aries meluapkan isi hati mereka. Aries sangat butuh ibu untuk menuntun mereka menjadi pribadi yang bisa membanggakan kedua orang tuannya. Bagi Aries, ibu adalah sosok segalanya.

2 dari 4 halaman

2. Pisces

Pisces adalah sosok manja namun juga penyayang. Mereka suka hal berba kenangan masa lalu ketika masih kecil. Pisces juga sangat menyukai anak-anak, oleh karena itu mereka tak pernah melupakan sosok ibu yang telah melahirkannya. Bahkan, pisces juga memprioritaskan kebahagiaan keluarga terutama ibunya dibanding kebahagiaan dirinya. Pisces terkadang merasa lebih sayang kepada ibunya ketimbang dengan diri mereka sendiri, lho.

ilustrasi ibu dan anak remaja © Diadona

3 dari 4 halaman

3. Aquarius

Aquarius adalah sosok terbuka pada siapapun. Mereka sangat suka berbicara terlebih kepada orang yang ia kenal. Pihak yang sering diajak bicara adalah ibunya, sebab Aquarius yakin bahwa sosok ibulah yang sangat paham dengan keadaan hidupnya. Aquarius juga salah satu zodiak yang termasuk pendengar terbaik. Mereka menjadi sosok terdekat dengan ibunya dalam bidang apapun. Mereka selalu menuruti apa kata ibu, jadi tak heran jika mereka memiliki kedekatan yang lebih.

4 dari 4 halaman

4. Gemini

Gemini dikenal sebagai zodiak yang taat dan juga religius. Mereka selalu mengenang jasa sang ibu setiap saat. Sampai-sampai, Gemini sering menjadikan ibunya sebagai teman curhat dan berkeluh kesah. Bagi Gemini, ibu adalah sosok yang paling mengerti mereka selain diri mereka sendiri. Untuk Gemini, masukan dari sang ibu adalah sebuah hal yang berharga untuk masa depan mereka kelak. Oleh karena itu mereka sangat menyayangi ibunya.

Beri Komentar