4 Zodiak yang Paling Cepat Saat Balas Chat, Gak Bakal deh Ada Pesan Darimu yang Dianggurin!

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 4 Desember 2020 14:00
4 Zodiak yang Paling Cepat Saat Balas Chat, Gak Bakal deh Ada Pesan Darimu yang Dianggurin!
Coba deh cek ulang apa Zodiak Mas Pasangan?

Mengirimkan pesan melalui berbagai platform atau aplikasi merupakan salah satu cara yang umum dilakukan setiap orang untuk saling bertukar informasi. Dengan adanya pesan ini tentu sangatlah membantu tersalurnya kabar dari satu pihak ke pihak lainnya.

Nah, pertukaran informasi ini sangatlah sering dilakukan oleh orang terdekat seperti keluarga, sahabat, atau bahkan dengan pasangan. Namun, pernah gak sih kamu mendapati keadaan saat mengirim pesan, namun tak kunjung juga dibalas.

1 dari 6 halaman

Pasti bete banget dong menghadapi kondisi demikian, apalagi kalau kita diburu cepat dengan berharap segera dinotice pasca kita mengirim pesan tersebut. Apalagi kalau Mas Pasangan sedang slow responds ya. Duh, makin bad mood parah sih!

Kita mingkin sadar kalau dia sibuk atau sedang mengerjakan hal lain yang tentunya tidak memungkinkan untuyk dia online. Tapi kalau sudah sampai behari-hari itu udah kelewat gak sih. Di samping si slow responds yang menguras emosi, ada pula si fast responds yang bikin hati luluh. Berikut ini beberapa Zodiak yang gercep dan segera membalas pesan saat kita mengirimkan chat. Apa saja? Simak ulasannya yang telah Diadona rangkum melansir dari Beautynesia pada Jumat (4/12/2020) berikut.

2 dari 6 halaman

Aries

Ilustrasi Membalas Pesan © Diadona

Si Aries ini memang punya gaya chat yang singkat. Kemdati dsemikian ia terbilang cukup atraktif, lho. Para pemilik zodiak Aries bakal suka membalas chat tanpa basa-basi. Selain itu, mereka bahkan bisa membalas chat dengan cepat ketika sedang tidak ada aktivitas yang mereka lakukan.

Perlu diperhatikan, si Aries bakal mengalihkan perhatian dari pesan yang kamu kirimkan hingga lupa saat dia sedang sibuk parah. Bukan tanpa sebab, Aries adalah tipe yang tak mau kesibukannya diganggu begitu saja.

3 dari 6 halaman

Pisces

Tak banyak yang tahu, si Pisces ternyata punya jiwa yang nggak tegaan. Hal inilah yang membuatnya dengan cepat senantiasa membalas chat darimu. Si Pisces yang lembut membuat mereka sangat tak tega membiarkan orang lain menunggu mereka terlalu lama. Kendati demikian, ketika lawan chatnya membalas mereka secara lama, pisces nggak akan baper dengan membalas tindakan lawan chatnya ini. Uww, bole juga neh si Pisces bakal bikin melting dadakan.

4 dari 6 halaman

Scorpio

 

Zodiak Scorpio memang dikenal demen banget membalas chat. Tak asal juga, mereka akan memilih mana orang yang dianggapnya penting dalam hidup mereka, maka dia dengan cepat akan gercep membalas chat darinya. Kebalikannya, scorpio akan mengubur dalam-dalam chat yang dia dapat dari orang yang nggak disukaiu. Walau sering membalas chat, namun si Scorpio bakal jauh lebih senang saat diajak telponan.

5 dari 6 halaman

Leo

Sikap Elegan Membalas Pesan dari Mantan yang Tiba-Tiba Chat Sesuka Hati, Jangan Dikasih Celah! © Diadona

Zodiak leo juga akan membalas cepat chat yang menurut mereka merasakan sebuah keseruan. Leo akan mengabaikan chat, bahkan itu dari orang yang menurut mereka nggak penting. Meski begitu, Leo akan memilih chat yang dikirim oleh orang-orang terdekat mereka saja. So, buat kamu yang sedang chat dengan zodiak Leo, harap untuk tidak baper bila memang mereka suka seperti ini, ya.

6 dari 6 halaman

Itu tadi beberapa zodiak yang cepat dalam membalas chat darimu. Biar chatmu gak garing, maka bisa banget dengan menggunakan aneka emoji dan stiker receh yang menurut mereka sangat membahagiakan untuk dibaca. Buat kamu yang lagi nungguin chat dari doi, semoga segera dinotice ya. Semangat!

Beri Komentar