5 Alasan Kenapa Kamu Harus Pacaran dengan Sahabatmu

Reporter : Yoyok
Selasa, 23 Maret 2021 07:50
5 Alasan Kenapa Kamu Harus Pacaran dengan Sahabatmu
Sahabat bisa menjadi orang yang spesial sebagai kekasih lho

Memiliki seseorang yang selalu menemani kita memang menenangkan sekaligus bikin nyaman. Gak harus kekasih, sahabat pun juga bisa membuat hal itu terjadi karena selalu berada di sisi kita.

Tapi, bagaimana kalau sahabatmu yang malah menjadi tambatan hatimu? Tentu saja hal ini bisa terjadi, dan banyak hal positif yang bisa kamu dapatkan dari sahabat jadi pacar ini.

Dikutip dari Thought Catalog, berikut ini adalah lima lasan kenapa kamu harus pacaran dengan sahabatmu.

1 dari 6 halaman

Sahabatmu Merupakan Orang yang Bisa Kamu Ajak Kemana Saja

Ilustrasi Pasangan Bersenang-senang © Diadona

Tentu saja hal ini akan membuat kencanmu jadi lebih baik. Daripada kamu bingung mau kemana, nonton atau diner romantis, dengan sahabat kamu bisa melakukan apa saja bersama-sama.

Kamu dan sahabat suka mendaki? atau hobi mencoba kuliner baru? Memiliki kesukaan atau hobi yang sama merupakan salah satu kunci sukses dalam sebuah hubungan. Jika gairah dan macam lainnya mulai memudar, maka kegemaran inilah yang akan membuatmu bertahan dengan pasanganmu.

Jika kamu dan sahabat menyukai kegemaran yang sama, hal ini akan membuat hubunganmu bisa awet dan bahkan selamanya.

2 dari 6 halaman

Gak Bakal Canggung dan Kamu Bisa Tampil Apa Adanya

Ilustrasi pasangan © Diadona

Dengan sahabat yang menjadi kekasihmu, kamu sudah gak akan canggung di depannya. Kamu bisa tampil apa adanya tanpa membuatnya menjadi ilfil padamu.

Alasan yang membuat sahabat cocok bange jadi pacar adalah dia sudah mengetahui sisik baik dan burukmu, begitu juga sebaliknya. Gak akan ada pressure untuk tampil sempurna di depannya, karena dia sudah tahu kamu yang sesungguhnya.

3 dari 6 halaman

Kamu Sudah Mengetahui Keluarganya dan Nyaman dengan Mereka

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Pacaran dengan seseorang yang sudah kamu kenal baik keluarganya merupakan salah satu keuntungan besar. Kamu sudah tidak perlu lagi melakukan pendekatan terhadap keluarganya, karena sudah dekat saat masih menjadi sahabat.

Kamu juga sudah tahu tradisi apa yang biasanya dilakukan keluarga kekasihmu tersebut. jadi, kamu akan mudah berbaur dengan mereka.

4 dari 6 halaman

Kamu Percaya Padanya

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Kepercayaan merupakan hal yang sanhgat vitsal dalam sebuah hubungan, dan kamu sudah mendapatkannya dari kekasihmu yang dulunya adalah sahabat. kamu tidak perlu lagi mencari tahu seperti apa sifatnya, seperti kelebihan dan kekurangannya.

Jika sudah begini, kamu akan menjalani hubungan yang sehat kedepannya.

5 dari 6 halaman

Kamu Sudah Mencintainya Sejak Lama

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Jika kamu memiliki sahabat, maka sejatinya kamu sudah mencintainya sejak lama. Mungkin sebelumnya kamu mencintai sahabatmu lebih seperti saudara atau sepupu, tapi, jika sudah jadi kekasih, kamu akan paham bahwa sebenarnya kamu telah menyayanginya sejak dulu.

Jika kamu merasakan koneksi yang dalam dengannya, atau perhatian dan menyayanginya, maka hal ini menunjukkan bahwa kamu sebenarnya memiliki perasaaan yang terpendam terhadap sahabatmu ini.

Beri Komentar