5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Nyaman Marah Lewat Room Chat

Relationship | Rabu, 13 Januari 2021 19:00
5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Nyaman Marah Lewat Room Chat

Reporter : Yayuk Harini

Bahkan udah spam banyak chat sebagai aksi marah yang tak kunjung usai!

Pernah gak sih kamu merasakan saat dimana amarah tak bisa terbendung? Seakan sudah tak ada lagi kata 'maaf', bahkan kamu sampai-sampai menyalahkan diri sendiri.

Hingga suatu ketika, sosok disekitarmu seperti halnya pasangan juga turut jadi korban pelampiasan amarah yang tak tau apa sebabnya. Kemungkinan besar, kamu akan mengirimkan chat kepadanya dan mengungkapkan semua kekesalan itu.

Atau ada kemungkiann lain kamu dengan sengaja marah terhadap pasanganmu karena ia sudah mengingkari janji serta aturan yang sebelumnya telah disepakati bersama. Sering marah-marah, ternyata ini lho beberapa alasan mengapa banyak perempuan merasa lebih nyaman kalau mengungkapkan aksi marahnya lewat chat.

2 dari 8 halaman

1. Biar Gak Kelihatan Muka Judesnya

Sudah terbanyang dong bagaimana kalau kamu lagi marah. Ya, walau ada banyak tipe serta kharakteristik perempuan marah, namun kebanyakan dari kita pasti akan menunjukkan raut judes akibat menahan amarah yang sudah high level. Makanya, biar aksi judes kita ini tak dilihat oleh pasangan, maka kita lebih memilih jalan untuk marah di room chat.

3 dari 8 halaman

2. Kalau Kita Nangis Dia Gak Bakal Tahu

 Ilustrasi perempuan marah di hape hp teleponIlustrasi perempuan marah di hape hp telepon © 2019 https://www.diadona.id / Pond5

Tentu, kalau udah marah high level kita pasti bakal melow. Bawannya pengen nangis dan mewek gak karuan. Memang, perempuan itu dikenal dengan sifatnya yang perasa. Disenggol dikit udah baper. Makanya, kalau cewek marah lebih suka kalau lewat room chat biar kalau kita nangis, doi gak bakal tahu. Padahal, potek-potek dah hati adek. Hehe...

4 dari 8 halaman

3. Marah Lewat Chat Room Bisa Sambil Mikir

Kalau udah marah, bawaannya pasti campur aduk. Emosi, sedih, takut, kalut, hingga bingung mau gimana lagi. Terlebih, urusan yang sedang diperdebatkan menyangkut hal krusial tentang kelanjutan hubungan yang sedang terjalin. Wadudu, pasti dibikin tambah galau dong.

Makanya, biar kita bisa bertindak sambil mikir, beberapa perempuan lebih memilih buat marah-marah lewat chat. Bayangkan, kalau ketemu langsung pasti kita udah gak tega lihat wajah orang yang dikasihi dong? Malah, kalau ketemu langsung dan marah-marah di depannya, kita bisa jadi bungkam dan gak bisa mikir. Hayo, pernah ngalamin gini juga kan?

5 dari 8 halaman

4. Informasi Bisa Tersampaikan dengan Lengkap

 Ilustrasi Perempuan MarahIlustrasi Perempuan Marah © Shutterstock.com

Kalau ketemu langsung kita gak bisa bertindak, tapi kalau bertukar informasi lewat sebuah teknologi yang namanya 'room chat' ini, kita malah bisa berfikir rasional. Ya, walau pun ini tidak semua orang mengalaminya ya. Namun, para perempuan meyakini bahwa menyampaikan pesan lewat room chat dinilai lebih mudah dan gamblang. Semua informasi bisa tersalurkan secara lengkap. Hal ini pula yang dirasakan saat perempuan lagi marah-marah sama pasangannya lewat room chat.

6 dari 8 halaman

5. Biar Gak Malu-Maluin

Perempuan sebagai makhluk perasa, mudah baper, kalau udah marah, gak bisa membendung air mata. Makanya, dia lebih milih marah di room chat, biar gak malu-maluin. Bayangkan saja, kamu yang mungkin biasanya tampil anggun di depan dia, tiba-tiba jadi sosok yang melas dan bercucuran air mata. Oleh karena itu, marah di room chat bisa dianggap jadi pilihan tepat.

7 dari 8 halaman

 Ilustrasi pasangan berdiskusiIlustrasi pasangan berdiskusi © 2019 https://www.diadona.id / Shems Heartwell

Well, itu adalah beberapa alasan yang mendasari beberapa perempuan lebih milih marah di room chat. Kendati demikian, sebab marah itu ada banyak. Alangkah lebih baiknya kita sebagai perempuan bisa bertindak elegan dengan mengahadapi aksi marah ini serasional mungkin. Jangan sampai marah-marah tanpa sebab pasti ya. Kan kasian sama pasangan kita.

8 dari 8 halaman

Kalau pun kamu marah-marah tak jelas dan pasanagnmu masih sabar mengahadapimu, maka kamu patut bersyukur. Semoga kamu dan pasangan selalu diberikan kelancaran dalam menjalin hubungan asmara sampai cinta berlabuh di pelaminan dan menua bersama. Semangat! Jangan lupa, tambahkan juga alasan kamu mengapa memilih marah-marah di room chat pada kolom komentar di bawah ya!

Join Diadona.id