5 Alasan Mengapa Perempuan Demen Banget Pakai Baju Pasangan

Relationship | Jumat, 16 Juli 2021 21:51

Reporter : Yayuk Harini

Rasanya kayak ada yang beda gitu gak sih?

Diazens pernah nggak sih pakai baju milik pasangan? Pernah dong tentunya. Tahu nggak, kalau ada sensasi berbeda yang bakal dirasakan oleh kita saat mengenakan baju milik pasangan, entah itu kaos atau kemeja miliknya.

Mengutip dari laman Boldsky, ada beberapa alasan mengapa seorang perempuan suka banget mengenakan pakaian pasangan. Berikut adalah informasi selengkapnya. Simak yuk!

5 Alasan Mengapa Perempuan Demen Banget Pakai Baju Pasangan
2 dari 6 halaman

1. Merasa dekat dengan pasangannya

Salah satu alasan kenapa perempuan suka memakai baju pasangannya adalah karena dia dapat merasakan kedekatan terutama saat pasangan sedang bepergian atau dinas ke luar kota. Yap, hanya dengan menyentuh bajunya, beberapa perempuan mengaku seolah dapat merasakan kehadiran pasangannya. Saat memakainya, mereka terkadang juga bisa merasakan kehangatan dari pelukan sosok terkasih.

3 dari 6 halaman

2. Rindu dengan aroma tubuh pasangan

Ilustrasi Pasangan BermesraanIlustrasi Pasangan Bermesraan © shutterstock.com/g/Makistock

Saat kamu memeluk dan mencium baju pasangannya, kamu mencium aroma tubuh yang mungkin melekat pada baju tersebut. Yap, hal ini bisa saja membuat perasaan tenang dalam diri. Biisa jadi, kalau kamu lagi kangen sama pasngan yang munkins edang ada kerjaan di luar kota, kamu sukup dengan mendekap erat baju milik pasangan atau memakainya.

4 dari 6 halaman

3. Mengingat kenangan manis

Perempuan itu adalah sosok perasa yang mudah baper. Alhasil, kita bakal terus-terusan emngingat momen dengan pasangan. Termasuk dengan kejadian saat ia memakai suatu baju miliknya pas lagi dengan kita.

Kapan pun perempuan merindukan pasangan, dia bisa membuka lemari dan menatap kemeja pasangan untuk mengingatkan kembali kenangan manis yang dimiliki. Duh, kok jadi kangen doi. Hehe...

5 dari 6 halaman

4. Sebagai tanda kepemilikan

Ilustrasi Pasangan Suami IstriIlustrasi Pasangan Suami Istri © shutterstock.com/g/BiancoBlue85

Saat pria mencuri hati perempuan, terkadang kita mencuri baju pasangannya sebagai balasan karena hatinya tercuri. Diazens mengalaminya nggak? Terkadang perempuan merasa cara terbaik untuk menyamakan kedudukan dengan kekasih adalah dengan 'mencuri' bajunya.

6 dari 6 halaman

5. Ingin menjadi ibu

Ada juga seorang perempuan memakai baju pasangannya sebagai pertanda biologis bahwa perempuan tersebut ingin cepat memiliki anak dari pasangan. Yap, hubungan dan ikatan batin antara kamu dan pasangan tentus angatlah kuat. Entah kepercayaan dari mana, namun kepercayaan in amsih dipercayai kok.

Nah, kalau Diazens, baju milik pasangan model apa yang pernah digunakan? Coba komen di bawah ya.

Join Diadona.id