10 Ciri Wanita Cuek tapi Sayang Banget Sama Kamu, Diam-Diam Suka nih

Reporter : Yoyok
Selasa, 6 Februari 2024 10:50
10 Ciri Wanita Cuek tapi Sayang Banget Sama Kamu, Diam-Diam Suka nih
Walaupun cuek, mereka bisa saja menunjukkan rasa sayangnya padamu lho.

Sering kali kita susah menebak apa yang ada di dalam isi hati orang yang cuek. orang yang cuek terbilang jarang dalam mengungkapkan perasaannya.

Tapi, bukan berarti gerak-geraik si cuek tidak bisa dibaca lho. bahkan, kelihatan kok kalau dia yang cuek sayang banget sama kamu.

Berikut ini adalah lima ciri orang yang cuek tapi sayang banget sama kamu.

1 dari 13 halaman

Perhatian

Ciri pertama yaitu dia akan selalu memperhatikanmu dan memberikan perhatiannya. Entah dia hafal makanan kesukaan, jadwal rutinitas, hingga kerjaan yang belum kamu selesaikan. Dia akan hafal akan semua hal tersebut.

Walaupun cuek, mereka tetap memberikan perhatiannya untukmu. Ini bisa diibaratkan sebagai sebuah ciri seorang wanita yang tampak cuek tapi sayang kepada pasangannya.

2 dari 13 halaman

Selalu Ada

Ciri Wanita Cuek tapi Sayang © Diadona

Kedua yaitu ia akan selalu berusaha untuk hadir untukmu kapan pun dan di mana pun. Walaupun cuek, ini adalah bentuk kasih sayangnya padamu.

Di saat kamu susah ataupun senang, mereka akan berusaha hadir di momen tersebut untukmu. Ciri wanita cuek tapi sayang ini tentunya bikin kamu makin klepek-klepek dibuatnya.

3 dari 13 halaman

Cemburu

Cemburu bisa menjadi ciri wanita yang terlihat cuek tapi sebenarnya sayang. Meskipun cuek, mereka akan cemburu ketika kamu sedang dekat dengan orang lain.

Mereka pun akan merasa bahwa kamu miliknya dan jadi potektif akan hal itu. Rasa cemburu sebenarnya merupakan sebuah angis segar dalam hubunganmu lho.

 

4 dari 13 halaman

Perhatian dengan Caranya Sendiri

Ciri Wanita Cuek tapi Sayang © Diadona

Seperti disebutkan sebelumnya, orang yang cuek akan sangat perhatian dengan orang yang mereka sayang. namun, bentuk perhatian merekapun memiliki caranya sendiri.

Mereka bisa saja memberimu hadiah berupa coklat atau bunga. Walaupun mereka jarang berkomunikasi denganmu, inilah bentuk perhatian yang bisa mereka berikan.

5 dari 13 halaman

Tak Ragu Tunjukkan Kelemahan

Berikutnya yaitu wanita yang cuek bisa banget menunjukkan sisi lemahnya pada orang yang mereka sukai. Mereka tidak akan segan untuk menunjukkan rasa sedih, khawatir, atau bahkan takut padamu.

Mereka juga tidak ragu untuk mencurahkan isi hatinya pada orang tersayang. Meskipun terlihat cuek, mereka tidak akan ragu untuk menceritakan kelemahannya kepada orang yang dicintai.

 

6 dari 13 halaman

Terlihat dari Ekspresinya

Ciri Wanita Cuek tapi Sayang © Diadona

Orang yang menjalani sesuatu dengan tulus sama ogah-ogahan bin terpaksa tuh kelihatan banget, lho. Kalau kamu worry doi nggak sayang sama kamu karena dia kelewat cuek, perhatiin aja ekspresinya dia setiap kali bareng kamu.

Pada raut wajah mereka yang beragam itu, pasti menunjukkan kalau dia deeply in love sama kamu. Terlebih lagi saat kalian ngobrol, jika dia senyum-senyum terus sampe bibirnya kaku tapi doi nggak mikirin itu, berarti she’s truly deeply in love with you~. Tanda atau ciri wanita cuek tapi sayang gampang banget buat diidentifikasi lho.

7 dari 13 halaman

Body Language

Salah satu gerak-gerik manusia yang paling sulit dihilangkan adalah body language. Mungkin, secara sifat dia emang secuek itu, tetapi, body language dia selalu terlihat kalau doi welcome banget sama kamu. Bisa aja, lho, secara mimik wajah dia terlihat cool, eh, tapi deep down dia deg-degan banget buat sekedar ngobrol sama kamu.

Belum lagi saat kamu lagi terpuruk dan doi selalu bersedia menjadi sosok yang meluk kamu, dah jelas banget tuh dia mencintaimu secara ugal-ugalan!

8 dari 13 halaman

Meluangkan Waktunya

Ciri Wanita Cuek tapi Sayang © Diadona

Dia sibuk banget, tapi masih berusaha untuk jalan sama kamu. Fix, itu salah satu tanda cewek cuek kayak kulkas dua pintu ini sayang banget sama kamu! Ditengah kesibukannya yang nggak ketolongan, doi menganggap kamu sebagai prioritas utamanya dan selalu berusaha cari waktu buat ketemu sama kamu.

Selain prioritas, dia tuh diem-diem kangen sama kamu, lho. Cuma yaa, gengsi aja bro, buat bilang. Namun, kalau kamu minta doi buat validasi rasa rindunya, dia juga bakal ogah karena malu, hihi.

9 dari 13 halaman

Ngomongin Kamu

Secuek apapun cewek, pasti ada momen-momen dia cerita kehidupannya ke teman terdekatnya. Nah, biasanya doi bakal cerita-cerita tuh ke temannya terkait romansa kalian. Pas lagi cerita bakal keliatan tuh dia excited dan mengapresiasi tiap hal kecil yang kamu lakukan buat doi.

Tujuan utamanya memang buat pamer sih, tetapi, apa salahnya buat memberitahukan seluruh penduduk bumi kalau kamu adalah sosok yang penting untuknya?

10 dari 13 halaman

Menyukaimu Apa Adanya

Ciri Wanita Cuek tapi Sayang © Diadona

Cewek yang benar-benar sayang sama kamu bakal menerima kamu apa adanya. Doi nggak ingin kamu jadi sosok yang lain, tetapi ya diri kamu sendiri. Mungkin dia nggak bakal nunjukin hal ini secara langsung dan punya caranya sendiri.

Biasanya, saat kamu mulai ngomongin buat mau berubah meniru orang lain, doi bakal ngomel kecil gitu. Nah, ini juga perlu dipahami, saat dia ngomel kecil tuh bukan berarti doi marah, tetapi dia nggak mau kamu berubah jadi orang lain.

11 dari 13 halaman

Cara Mendekati Wanita Cuek

Ciri-ciri wanita yang cuek tapi sayang sudah kita bahas di atas. Namun, jangan samakan mendekati cewek biasa dengan cewek yang cuek ya. Cara mendekati cewek yang cuek itu ada rumusnya alias strateginya tersendiri. Gak percaya? Berikut ini adalah beberapa cara yang untuk mendekati cewek cuek.

1. Pede aja

Kunci utama saat ngedeketin semua cewek adalah pede. Kalau kamu udah nggak pede dan pesimis duluan, adanya mereka juga enggan dong buat mencoba hubungan sama kamu.

Terlebih lagi sama cuek, kamu bakal dilewatin gitu aja kalau nggak pede sama sekali. Oleh karena itu, dimulai dari menumbuhkan rasa percaya diri aja dulu biar eksistensimu juga disadari doi.

12 dari 13 halaman

2. Be her friends

Step pertama buat PDKT sama cewek cuek tuh jadi temannya. Jika perlu, buat seluruh adegan pertemanan ini menjadi sesuatu yang nggak pernah kamu duga biar doi nggak merasa kalau kamu kenalan dengan tujuan tertentu.

Saat kamu udah jadi temannya, dia bakal lebih aware sama kehadiranmu dan nggak secuek saat masih belum kenal sama kamu. Nah, mulai dari sini coba deketin dia secara tipis-tipis.

3. Rasa Nyaman itu Penting

Kalau kata gamers PES, tipis-tipis aja, king. Jangan langsung gaspol saat ngedeketin dia. Ibarat lagi nyetir mobil, pakai gigi satu aja dulu yang penting dia nyaman berada di sekitarmu.

Saat kamu terlalu terburu-buru ngedeketin doi, dia bakal mikir kalau sejak awal intensimu emang ke arah romantis. Ya nggak apa sih sebenarnya, tapi bisa aja, lho, justru karena kamu terlalu cepat speednya, dia jadi risih.

4. Setelah Nyaman, Bikin Doi Penasaran

Nah, ini puncaknya, bikin dia penasaran sama kamu! Rasa penasaran biasanya berujung pada doi diem-diem mencari tahu lebih banyak tentang kamu. Tipsnya, saling sharing tentang kehidupan atau keseharian kamu berdua aja, sih.

Waktu ada topik yang pas di hatinya, doi bakal lebih banyak open up sama kamu dan ikut penasaran sama kisah kamu. Dari sini kamu harus pandai play the game karena kalau nggak hati-hati bisa aja dia luput dari genggamanmu.

Beri Komentar