5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Cowok dalam Hubungan Asmara

Reporter : Yoyok
Jumat, 22 Januari 2021 07:50
5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Cowok dalam Hubungan Asmara
Dan faktanya, banyak cowok yang tidak sadar akan kesalahannya ini

Dalam sebuah hubngan asmara, kesalah sering kali dilakukan oleh kedua belah pihak. Baik pihak cewek dan cowok, yang namanya manusia pasti sering melakukan kesalahan.

Cowok yang terkenal tidak peka terhadap berbagai situasi, sering kali melakukan kesalahan tanpa mereka sadari. Apalagi dalam suatu hubungan asmara yang dilakukan berdua, sebuah kesalahan bisa menjadi penentu nasib hubunganmu dengannya.

Dikutip dari iHeart Intelligence, berikut ini adalah lima kesalahan yang sering dilakukan cowok dalam sebuah hubungan asmara.

1 dari 6 halaman

Tidak Mendengarkan

Ilustrasi Pasangan Bertengkar © Diadona

Salah satu kesalahan cowok yang sering dilakukan kepada cewek adalah mereka tidak mendengarkan apa yang pasangannya katakan. Cowok sepatutnya sadar bahwa cewek adalah makhluk yang ingin dimengerti baik secara ekspresi maupun verbal.

Cewek sebenarnya tidak tidak menginginkan pasangannya hanyalah seorang cowok yang kerjaannya cuma iya-iya aja. Disamping itu, banyak cewek yang yang bisa dibilang talkative.

2 dari 6 halaman

Tidak Sadar Ruang

Saling berbagi pemikiran dan kebutuhan dalam sebuah hubungan itu baik, namun ada kalanya tiap individu menikmati waktunya sendiri-sendiri. Ini yang terkadang banyak cowok tidak sadar akan ruang masing-masing individu.

Membiarkan pasangan pergi dengan keluarga atau teman-temannya bisa menjadi sebuah refreshing tersendiri selain bersamamu. Sedikit space dalam hubungan dapat mempererat suatu hubungan.

3 dari 6 halaman

Tidak Berani dengan Pasangannya

Ilustrasi Pasangan Tak Suportif © Diadona

Cewek bisa menjadi sangat mengintimidasi. Namun, bukan berarti para cowok pasrah diam saja dan menuruti setiap perkataannya.

Sebuah hubungan dibangun oleh dua orang yang memiliki jabatan yang sama. jabatan cowok dalam sebuah hubungan itu setara dengan cewek, jadi para kaum Adam tidak perlu harus takut. Dengan kamu yang mudah diintimidasi seperti ini, jangan kaget jika pasanganmu nanti akan mencari yang lain.

4 dari 6 halaman

Tidak Memiliki Ambisi

Ambisius dan keinginan untuk berkembang merupakan salah satu harapan tiap cewek kepada cowoknya. Namun, banyak cowok di luar sana yang tidak ambisius dan pasrah terhadap hidupnya.

Cewek lebih suka dengan cowok yang berambisi untuk mengembangkan hidupnya jadi lebih baik. Menerima hidup yang gitu-gitu aja tidak akan membuat cewek bahagia.

5 dari 6 halaman

Tidak Menjadikan Pasangan Sebuah Prioritas

Ilustrasi Pasangan Tidak Berkomunikasi © Diadona

Tidak ada cewek yang senang jika cowoknya menempatkan pekerjaan, hobi, atau hal lainnya di atas segala-galanya. Apalahgi sampai lupa kalau dirinya memiliki kekasih yang menunggu kabar darinya.

Untuk masalah pekerjaan memang penting untuk dilakukan, demikian juga urusan hobi, lingkungan, dan lain-lainnya. Namun, cowok juga harus paham bahwa semua hal itu harus dilakukan secara seimbang.

Beri Komentar