5 Olahraga Ringan yang Bisa Dilakukan Bareng Pasangan, Yakin deh Bakal Kompakan Terus!

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 26 Maret 2021 14:30
5 Olahraga Ringan yang Bisa Dilakukan Bareng Pasangan, Yakin deh Bakal Kompakan Terus!
Romantis-romantisan sambil olahraga, siapa takut?

Melakukan rutinitas bareng pasangan gak melulu tentang makan di luar, nonton di bioskop, atau liburan ke destinasi wisata. Namun, kegiatan asyik seperti olahraga bareng juga boleh dicoba.

"Duh, tapi mager nih! Maunya kan sayang-sayangan berdua aja". Nah, ini nih yang jadi penyakit kaum rebahan, hehe... Jangan salah, olahraga bareng pasangan nyatanya juga jadi salah satu aktivitas positif dengan banyak manfaatnya, lho.

Selain memunculkan kemistri, kegiatan ini juga jadi salah satu upaya jalani gaya hidup sehat. Hubungan bareng pasangan mesra, ditambah dengan tubuh yang prima, nih. Siapa coba yang mau nolak. Melansir dari Ilmupedia.co.id pada Jumat (26/3/2021), berikut ini adalah beberapa olahraga ringan yang bisa kamu lakukan bareng pasangan.

1 dari 5 halaman

1. Jogging

Kalau kamu dan pasangan sama-sama bukan termasuk orang yang hobi berolahraga, kalian bisa banget tuh mencoba olahraga ringan seperti jogging bersama di pagi hari. Aktifitas olahraga ini tidak hanya menyehatkan tubuh dan membantu kalian melepas stress dari kesibukan sehari-hari, namun juga membuat merasa lebih dekat satu sama lain.

2 dari 5 halaman

2. Bersepeda

Ilustrasi Pasangan Bersepeda © Diadona

Tak hanya jogging, olahraga lainnya yang bisa kamu lakukan bareng pasangan adalah bersepeda keliling taman kota atau hanya di sekitar komplek rumah saja. Bersepeda sambil saling melempar gurauan di sepanjang jalan, pasti jadi momen tak terlupakan deh! Tapi ingat, jangan lupa buat jaga ketertiban di jalan ya. Hehe...

3 dari 5 halaman

3. Tennis

Kalau ingin mencoba olahraga 1 lawan 1 untuk kamu beradu kemampuan dengan pasangan, bisa banget dengan tennis. Gak usah terlalu serius mainnya, tetap lakukan sambil bercanda agar kebersamaan tetap terjaga ya. Biar lebih mengasah kekompakan kamu bareng pasangan, cobalah buat ajak teman dan pasangan untuk berduel bersama. Yakin deh bakal seru banget tuh!

4 dari 5 halaman

4. Bulutangkis

Pemanasan Bareng Pasangan © Diadona

Jika tennis terlalu berat dan susah buat kamu, coba saja deh buat memilih olahraga bulutangkis ini. Manfaatnya juga sama seperti tennis dan sangat membantu untuk memelihara kekompakan. Yuk, gas kan!

5 dari 5 halaman

5. Basket

Adu rebutan bola saat main basket juga bisa jadi pilihan yang tepat. Walau ngos-ngosan, namun adu duel bareg pasangan ini bikin kalian tambah kompak satu sama lan. Kebayang dong gimana serunya main basket bareng pasangan, bercanda bareng berebut bola sampai harus melakukan sedikit cara ‘curang’ dengan menggelitik badan pasangan kamu? Sudah jangan cuma dibayangin aja! Buruan ajak pasangan buat main basket bareng!

Itulah tadi beberapa pilihan olahtaga ringan yang bisa kamu lakukan bareng pasangan. Yuk, buruan jangan mager mulu. Olahraga sambil romantis-romantisan itu menyenangkan lho!

 

Beri Komentar