5 Pemahaman Dalam Percintaan yang Sepatutnya Berubah Selama Masa Pandemi

Reporter : Yoyok
Kamis, 3 Juni 2021 21:50
5 Pemahaman Dalam Percintaan yang Sepatutnya Berubah Selama Masa Pandemi
Salah satunya adalah pemikiran untuk cepat-cepat nikah

Di tahun 2021 ini, kita masih melaluinya dengan pandemi covid-19 yang masih menghantui. Entah sampai kapan pandemi covid-19 ini agatr segera berhenti.

Selama masa pandemi ini, banyak juga tren yang bermunculan, termasuk dalam hal pacaran. Tentu saja yang namanya tren, pastinya banyaak orang yang mengikuti atau melakukannya.

Padahal, tidak semua hal tersebut yang bermula dari pemikiran ini patut untuk dilakukan dalam pacaran. Bahkan, ada juga hal yang sebenarnya tidak perlu dilakukan tapi menjadi wajib atau sebuah keharusan dalam pacaran selama masa pandemi.

Dikutip dari Thought Catalog, berikut ini adalah lima pemahaman dalam pacaran selama masa pandemi yang patut untuk diubah.

1 dari 6 halaman

Ngebet Pacaran

Ilustrasi Pasangan Masker © Diadona

Banyak orang di masa pandemi seperti sekarang ini yang binguing untuk mencari pacar. Kebanyakan dari mereka merasa menghabiskan waktu terlalu laman untuk menjomblo dan pengen buru-buru dalam pacaran.

Padahal, di masa pandemi seperti sekarang ini, menjadi jomblo merupakan hal yang wajar. Karena kita susuah untuk mencari orang baru dan berkenalan dengan orang asing di tempat umum.

Lagipula, mencari pacar bukanlah sesutu yang patutnya dilakukan secara terburu-buru. Butuh waktu untuk menemukan seseorang yang tepat dan tentu saja tidak bisa dilakukan secara instan.

2 dari 6 halaman

Buru-buru Nikah

Pernikahan bukanlah sebuah goal atau tujuan sebuah hubungan percintaan. Pernikahan merupakan adalah sebuah lembaran baru dalam kehidupanmu yang akan kamu jalani bersama seseorang.

Di masa pandemi ini, tidak sedikit pasangan yang memutuskan untuk buru-buru nikah. Bahkan, ada juga yang nikah muda dan banyak yang menirunya.

Maka dari itu, kamu tidak perlu untuk ngebet nikah karena adanya pandemi ini. Karena pada dasarnya, pernikahan bukanlah sebuah ajang balapan dan tidak perlu terburu-buru untuk melakukannya.

3 dari 6 halaman

Ghosting

Ilustrasi Ghosting © Diadona

Sebenarnya, tidak sulit untuk mengungkapkan sesuatu karena sudah tidak tertarik lagi dengan seseorang. Merasa ditolak itu lebih baik daripada dibiarkan dengan perasaan menggantung.

Namun, sejak era pandemi, perilaku ghosting sering terjadi dan menjadi normal untuk dilakukan. Padahal, perilaku ghosting yaitu membiarkan seseorang.

4 dari 6 halaman

Anti Aplikasi Dating Online

Dalam mencari calon pasangan di era modern seperti sekarang ini, sudah ada aplikasi kencan online yang akan membantumu untuk mencari jodoh. Namun nyatanya, banyak orang yang malah anti dan tidak mau mencari pasangan di aplikasi kencan online.

Padahal, di masa pandemi seperti ini, bertemu dengan orang baru akan jauh lebih susuah. maka dari itu, salah satu solusinya adalah dengan bermain aplikasi dating online.

5 dari 6 halaman

Pilih-pilih Pasangan adalah Hal yang Wajar

Ilustrasi Pasangan Masker © Diadona

Mungkin ada teman kalian yang mengejekmu karena terlalu pilih-pilih dalam mencari pasangan atau pacar. Padahal, picky dalam hal mencari tambatan hati merupakan sesuatu yang lumrah lho.

Tentunya kita jadi lebih selektif dalam mencari pasangan karena ada beberapa pertimbangannya. Jadi, buat temanmu yang suka mengejekmu terlalu pilih-pilih pasangan, mungkin dia sedang mengalami masalah dalam kehidupan percintaannya.

Beri Komentar