5 Sentuhan Kecil yang Ternyata Dibutuhkan Para Pria

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 28 Desember 2020 13:30
5 Sentuhan Kecil yang Ternyata Dibutuhkan Para Pria
Ini loh beberapa sentuhan yang dibutuhkan oleh pasangan kita.

Girls, buat kamu yang sudha menikah, ternyata sentuhan untuk pasangan tidak melulu untuk membangunkan gairahnya kok. Dalam beberapa situasi, seperti saat pacaran mungkin, sentuhan kecil yang romantis juga dibutuhkan kaum Adam, lho. Lalu, sentuhan seperti apa sih yang mereka butuhkan? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1 dari 5 halaman

1. Menggenggam Tangan

Bikin Dag Dig Dug saat Dilakukan, Ini lho Makna di Balik Cara Laki-Laki Menggenggam Tanganmu © Diadona

Doi sedang asyik bercerita tentang hal yang menyedihkan atau sesuatu yang emmbuatnya senang yang ia alami, mungkin kamu tidak mengerti sepenuhnya mengenai apa yang ia bicarakan. Tapi coba deh letakkan telapak tangan kamu di bawah telapak tangan si dia lalu genggam dengan lembut. Tanpa banyakj yang tahu, hal ini malah bisa menunjukkan kalau kamu peduli dengan ceritanya, dan hal ini pun sekaligus memberikan semangat untuk dia.

2 dari 5 halaman

2. Elus Telinga

Saat doi sedang banyak masalah bertubi, entah masalah pekerjan, kuliah, atauy hal lain yang sedang dihadapi, inilah saatnya ibu jari dan telunjuk kamu bekerja. Yap, bener banget Girls! Kamu bisa mengusapkan kedua jemari secara halus di bagian daun telinganya. Tindakan kecil yang kamu lakukan ini nyhatanya bisa menurunkan kadar stres yang ia rasakan, lho.

3 dari 5 halaman

3. Mengacak Rambut

Ilustrasi Pasangan Bahagia © Diadona

Sudah tahu beklum kalau umumnya pria tuh seneng banget kalau pasangannya memainkan jemari dan mengacak-ngacak rambutnya dengan lembut. Apalagi jika aktivitas ini dilakukan saat kepalanya ditempatkan di bagian paha kamu. Menurut mereka, kegiatan seperti ini bisa menambah keintiman di pasangan lho. Selain itu, aksi ini juga bisa menjadi salah satu cara kamu untuk menujukkan kasih sayang tulus kepadanya.

4 dari 5 halaman

4. Tempatkan Tanganmu di Dadanya

Memeluk dan meletakkan telapak tangan kamu di bagian dadanya bisa menunjukkan kamu sangat berarti baginya. Dengan begitu doi bakal merasa jika kamu amat sangat membutuhkannya dan merasa terlindungi jika berada di dekatnya.

5 dari 5 halaman

5. Pijat Area Pundak dan Bahu

Sebagai sepasang kekasih, kamu dan doi pasti pernah merasakan 'terjebak' dalam sebuah peliknya masalah. Jika kamu sudah menangkap sinyal amarah dari doi, maka cobalah untuk menempatkan tanganmu di area antara leher dan bahu. Tak berhenti di situ, berikan juga pijatan lembut di bagian tersebut untuk menurunkan emosinya. Setelah emosi mereda, semua masalah jadi bisa diselesaikan dengan kepala dingin.

Nah, itulah tadi beberapa sentuhan kecil yang ternyata selama ini amat sangat dibutuhkan oleh pasangan kita. Semoga membantu ya Girls. Semangat!

Beri Komentar