5 Tanda Ini Menunjukkan Bahwa Pasanganmu Sedang Tidak Bahagia dalam Hubungan

Reporter : Yoyok
Kamis, 17 Juni 2021 07:50
5 Tanda Ini Menunjukkan Bahwa Pasanganmu Sedang Tidak Bahagia dalam Hubungan
Tentu saja jika dibiarkan terus-menerus, maka perpisahan yang akan terjadi

Dalam menjalin sebuah hubungan, sering kali kita tidak sadar akan pa ayang sedang dirasakan pasangan. Entah itu sedang marah, sedih, atau tidak bahagia adalam hubungan yang dijalani.

Untuk masalah ini, tentunya kamu tidak ingin pasangan tidak merasakan kebahagiaan dalam hubungan yang kalian berdua sedang jalani. Namun, mau tidak mau, hal seperti ini dapat terjadi kepada siapapun.

Pasangan yang tidak bahagia akan hubungannya memiliki beberapa tanda yang dapat dikenali. Dikutip dari Womantalk, berikut ini adalah lima tanda bahwa pasanganmu sedang tidak bahagia dalam hubungan.

1 dari 6 halaman

Makin Dekat dengan Handphone-nya

Ilustrasi Pasangan Cemburu © Diadona

Intensitas pasangan bermain handphone makin tinggi. Bahkan, saat bersamamu, ia lebih mementingkan bermain handphone daripada menikmati waktu bersamamu.

Tentu saja kamu terganggu dengan hal tersebut. Ujung-ujungnya pun kalian berdua bisa berantem.

2 dari 6 halaman

Mood Berubah-ubah

Pasangan kini memiliki mood yang sering bergonta-ganti secara cepat. kadangan dia bisa marah, cuek, ramah, dan sebagainya.

Hal ini bisa jadi memnunjukkan bahwa pasangan sedang tidak bahagia dengan hubungan yang kalian jalani. Maka dari itu, jangan sungkan untuk langsung bertanya kepadanya dan membahas lebih lanjut dengan hubungan kalian kedepannya.

3 dari 6 halaman

Sering Hangout Sendiri

Ilustrasi Pasangan Marah © Diadona

Pacarmu jadi lebih sering meminta izin untuk main dengan teman-temannya. Daripada bersamamu, ia lebih sering menghabiskan waktu dengan teman-temannya.

Ini bisa menjadi tanda bahwa pasanganmu sedang tidak merasa bahagia dengan hubungan kalian. Bisa jadi ia sedang mencari kebahagiaan lain bersama teman-temannya.

4 dari 6 halaman

Slow Respon Dalam Balas Chat

Pasangan jadi susah untuk dihubungi atau slow respon saat memebalas chat darimu. Biasanya dia gercep membalas chatmu, kini jadi makin lama.

Jika ia beralasan sibuk yang membuatnya jadi slow respon, tentu saja wajar. Namun, jika hal ini terus terjadi, maka bisa jadi si dia sedang tidak bahagia denganmu.

5 dari 6 halaman

Kamu Mulai Kesepian

Ilustrasi Wanita Kesepian © Diadona

Pasanganmu sering tidak ada saat kamu sedang membutuhkannya. Entah itu kamu sedang sedih, kesal, butuh teman curhat, ia tidak pernah ada menemanimu.

Akhirnya, kamu pun jadi merasa kesepian. Di momen itu mungkin kamu akan berpikir kalau dia sudah tidak sayang lagi denganmu, dan mungkin juga itu ada benarnya.

Beri Komentar