5 Tanda Jika Pria Benar-Benar Mencintaimu, Buruan Cek deh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 23 Juli 2020 08:15
5 Tanda Jika Pria Benar-Benar Mencintaimu, Buruan Cek deh!
Jangan gampang percaya kata cinta kalau nggak ada buktinya!

Sebagaimana yang kita tahu, cowok emang nggak mudah membicarakan perasaannya. Sekalinya gampang mengumbar perasaan, eh ternyata cuma di mulut saja.

Hal semacam ini kadang bikin kita jadi bertanya-tanya "Beneran nggak sih dia cinta sama aku?" atau "Bilangnya sih cinta, tapi mana buktinya ya?"

Nah, daripada kamu bingung menebak-nebak perasaan dia, ternyata ada tanda-tanda yang bisa kamu telusuri loh. Merangkum dari Herway.net, berikut adalah tanda-tanda yang ditunjukkan saat pria benar-benar mencintaimu. Check this out!

1 dari 6 halaman

1. Peduli dan nggak akan membiarkanmu tersakiti

Ilustrasi Quality Time dengan Pasangan © Diadona

Mungkin dia jarang mengungkapkan kalimat 'I Love You' dan semacamnya pada kamu. Tapi rasa cintanya justru akan terbukti manakala dia menunjukkan kepedulian padamu.

Bahkan tanpa perlu sesumbar, dia nggak akan membiarkanmu tersakiti. Kalau udah kayak gini, masih ragu nggak sama perasaannya?

2 dari 6 halaman

2. Mendengarkan pendapatmu

Nggak banyak laki-laki yang mau menerima pendapat orang lain. Tapi manakala dia benar-benar mencintaimu, pendapat yang kamu berikan padanya justru terasa penting loh.

Entah mengenai hal sepele atau bahkan keputusan penting, ia akan selalu berusaha mendengarkan dan mempertimbangkan pendapat yang kamu berikan. Hal semacam ini menunjukkan bahwa ia menghargai dan menghormati, bahkan menaruh kepercayaan padamu.

3 dari 6 halaman

3. Menghormati privasimu

Ilustrasi Perempuan Bersantai © Diadona

Sekalipun kalian terikat sebagai pasangan, pria yang benar-benar mencintaimu tentu tau bahwa ada privasi yang nggak bisa dilanggar.

Saat si dia benar-benar percaya dan mencintaimu, dia nggak akan nempelin kamu terus menerus hanya karena takut kamu tergoda atau digodain pria lain. Dia justru akan memberi kelonggaran dan memberi kesempatan bagimu untuk menikmati me time.

4 dari 6 halaman

4. Rela mengesampingkan zona nyamannya

Banyak yang menyebutnya sebagai bucin jika seseorang rela melakukan apa saja demi pasangannya. Yaa boleh lah..

Nyatanya, jika seorang pria benar-benar mencintaimu, maka ia pasti rela mengesampingkannya zona nyamannya demi membahagiakan kamu.

5 dari 6 halaman

5. Mencintai segala keadaanmu

Ilustrasi Pasangan Berpelukan © Diadona

Bukan rahasia lagi jika pria umumnya lebih mudah jatuh hati pada sesuatu yang menarik mata. Wajar kok..

Tapi jika dia bisa menerima segala keadaanmu, bahkan baik burukmu, bisa dibilang ia benar-benar mencintaimu.

Beri Komentar