5 Tips agar Sesi Bercinta Tetap Asik Tanpa Bikin Berisik

Relationship | Selasa, 23 Februari 2021 09:15
5 Tips agar Sesi Bercinta Tetap Asik Tanpa Bikin Berisik

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Buat pasutri yang udah punya anak, wajib main secara alus ya hehe..

Sesi bercinta memang seringkali menimbulkan efek-efek tidak terduga. Salah satunya yang sering terjadi yakni munculnya desahan.

Desahan-desahan selama sesi bercinta memang bisa meningkatkan gairah dan membuat hubungan terasa lebih menyenangkan. Tapi... hal itu justru bisa jadi masalah jika kamu dan pasangan masih tinggal serumah dengan orang tua atau bahkan sudah ada anak di sekitar kalian.

Tapi tenang aja, masih ada cara yang bisa Moms lakukan bersama pasangan untuk membuat sesi bercinta tetap asik tanpa bikin berisik. Yuk, simak ulasan selengkapnya..

2 dari 7 halaman

1. Samarkan dengan ciuman

 Ilustrasi BerciumanIlustrasi Berciuman © shutterstock.com/g/diter

Pada momen-momen tertentu, kamu atau pasangan bisa jadi nggak kuat menahan 'serangan' sehingga akhirnya menyerah dengan mengeluarkan suara.

Nah, kalau kamu termasuk golongan yang cukup berisik saat mengeluarkan suara, coba deh samarkan momen tersebut dengan ciuman. Nggak hanya meredam suara, berciuman saat bercinta terbukti bikin hubungan makin terasa intim loh..

3 dari 7 halaman

2. Pakai posisi doggy style

Cara kedua yakni dengan menggunakan posisi doggy style atau penetrasi dari arah belakang. Posisi yang satu ini memungkinkan penetrasi yang lebih dalam sehingga kadangkala menimbulkan erangan yang cukup keras pula.

Untuk menghalau kemungkinan suasana jadi ramai dan ricuh, kamu bisa membenamkan kepala ke bantal atau menggigit selimut nih. Cara ini cukup efektif untuk mengendalikan desahan maksimal akibat kenikmatan.

4 dari 7 halaman

3. Pakai penutup mulut

 Ilustrasi Perempuan Memakai ScarfIlustrasi Perempuan Memakai Scarf © shutterstock.com/id/g/Di-Ant

Pakai penutup mulut kadang diperlukan jika memang dua cara sebelumnya belum bisa membungkam desahan yang kalian keluarkan. Kamu bisa menggunakan dasi, scarf, atau penutup mulut lainnya agar suara desahan bisa lebih teredam.

Kamu dan pasangan nggak perlu bingung-bingung menutup mulut dengan tangan loh. Tapi pastikan cara ini sudah atas persetujuan kedua belah pihak ya..

5 dari 7 halaman

4. Coba posisi 69

Cara lain yang bisa dilakukan untuk membungkam erangan dan desahan yakni dengan mempraktikkan posisi 69. Posisi ini nggak cuma memberi kenikmatan, tapi juga kesibukan lain pada mulut sehingga nggak banyak menimbulkan suara.

Dijamin bakal lebih intim dan membara, tanpa perlu menimbulkan suara berisik yang bikin orang lain jadi curiga.

6 dari 7 halaman

5. Lakukan di kamar mandi

 Ilustrasi Bercinta di Kamar MandiIlustrasi Bercinta di Kamar Mandi © shutterstock.com/id/g/BlueSkyImages

Alternatif terakhir yang bisa dilakukan yakni dengan mencoba lokasi bercinta di kamar mandi. Cara ini cocok banget bagi pasangan yang berisik lewat suara, maupun berisik akibat decitan ranjang.

Gemericik air di kamar mandi bisa menahan erangan kalian agar nggak tercuri dengar dari luar. Yang paling penting pastikan lantai kamar mandi nggak licin ya, supaya kalian nggak jatuh terpeleset saat bercinta.

Join Diadona.id