5 Tips Bikin Si Dia Nyaman Chattingan Sama Kamu, Bikin Betah Ngobrol Berjam-Jam nih

Reporter : Yoyok
Jumat, 1 April 2022 06:50
5 Tips Bikin Si Dia Nyaman Chattingan Sama Kamu, Bikin Betah Ngobrol Berjam-Jam nih
Sihirnya ada di penggunaan kata lho.

Zaman dulu, seseorang yang sedang mendekati cewek idamannya pasti akan menggunakan telepon ataupun ketemu langsung untuk menjalin komunikasi. Kini, kita dengan mudah dapat chattingan dengan si dia yang sedang menjadi incaran.

Namun, kalau ngomongin chattingan, sering kali kita bisa terlihat membosankan. Kalau sudah begini, si dia juga bisa aja males bales chatmu.

Dikutip dari akun Instagram @kylatif, berikut ini adalah deretan tips chattingan yang pastimnya bikin si dia nyaman ngobrol bareng kamu.

1 dari 6 halaman

Panggil Namanya

Tips pertama yang bisa kamu coba adalah dengan menyebut namanya. Orang akan senang jika namanya dipanggil atau disebut ketika chattingan.

Seperti contoh, hindari " kamu hobinya apa?" Lebih baik gunakan kalimat " Sandra hobinya apa?"

Ilustrasi Wanita Main Handphone © Diadona

2 dari 6 halaman

Awali dengan Huruf Kecil

Tips berikutnya adalah awali kalimat chat dengan huruf kecil. dengan huruf kecil, kamu akan lebih terkesan santai dan tidak formal.

Ilustrasi Wanita Main Handphone © Diadona

3 dari 6 halaman

Gunakan Emoji Simple

Tips selanjutnya yaitu menggunakan emoji atau emoticon simple. Pakai saja emoji yang umum digunakan. Hindari menggunakan emoji yang aneh-aneh atau jarang digunakan, karena nanttinya kamu akan dikira agresif.

Ilustrasi Emoji © Diadona

4 dari 6 halaman

Panjangin Huruf Terakhir

Tips berikutnya adalah memanjangkan huruf terakhir. Tips kali ini akan membuatmu terlihat asyik dan mudah diajak ngobrol.

Daripada " kok bisa gitu ya," lebih baik pakai " kokk bisa gitu yaaa."

Ilustrasi Wanita Main Handphone © Diadona

5 dari 6 halaman

Awali dengan Sapaan

Tips yang terakhir adalah sering-sering menggunakan sapaan di awal chat. Contohnya seperti hai, hello, ataupun yuhuhu sekalipun. Sapaan seperti ini akan membuatnya merasa dekat denganmu dan auto nyaman.

Ilustrasi Wanita Main Handphone © Diadona

Beri Komentar