5 Tips Memeluk Pasangan Mesra saat Boncengan Motor

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 25 Februari 2021 19:00
5 Tips Memeluk Pasangan Mesra saat Boncengan Motor
Biar makin mesra, yuk simak beberapa tips boncengan bareng pasangan di bawah ini Girls.

Naik motor memang salah satu kegiatan yang sering dilakukan untuk mobilitas. Kegiatan ini juga menjadi salah satu alternatif pilihan buat kamu yang gak mau terjebak macet. Ya, walau pun naik kendaraan umum adalah salah satu yang dianjurkan sih.

Ngomongin tentang motor, Diazens pasti pernah dong ya boncengan dengan pasangan. Momen-momen mendebarkan juga mungkin kamu rasakan saat pertama kali dibonceng sama doi. Tak heran, kita yang kebingungan, akan melakukan hal absurb di atas motor.

Eits, jangan khawatir! Berikut ini ada beberapa tips memeluk pasangan biar mesra terus di atas motor. Apa saja? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1 dari 5 halaman

1. Taruh Tasnya di Depan Aja ya!

Bagi perempuan, tas adalah benda wajib yang harus dibawa kemana pun ya Girls. Nah, saat mengendarai motor bersama pasangan jangan menaruh tas di antara kamu dan dia karena akan menghalangi tubuh untuk menempel ke pasangan. Lebih baik, minta tolong pasangan untuk menaruh tas di bagian depan yang biasanya dilengkapi dengan gantungan tas atau helm.

2 dari 5 halaman

2. Pegangannya yang Kencang dong!

Keliling Kota Naik Motor © Diadona

Untuk menciptakan kesan yang lebih intim, sandarkan seluruh badan ke bagian belakang pasangan. Bener banget, dengan posisi menempel gitu lo. Taruh kedua tanganmu melingkar ke bagian bawah pinggangnya dan pegangan yang kencang. Sesekali taruh kedua tangan ke pahanya juga gak papa kok.

3 dari 5 halaman

3. Hindari Posisi Duduk Menyamping

Keseimbangan saat berkendara sangat diperlukan biar perjalanan selamat sampai tujuan. Tapi seringkali kamu lebih memilih duduk menyamping sehingga membuat pasangan kesulitan saat berkendara. Padahal, kalau posisimu duduk mengangkang akan jauh lebih menguntungkan. Yap, kamu bisa dengan leluasa memeluk pasangan lebih erat dengan menggunakan kedua tangan.

4 dari 5 halaman

4. Posisi Merangkul

Tips Memeluk Pasangan Mesra saat Boncengan Motor © Diadona

Posisi mesra lainnya yang bisa kamu coba saat berboncengan dengan pasangan di atas motor adalah dengan merangkulnya. Satu tangan melingkar di bagian pinggang dan tangan satunya merangkul pundaknya dari belakang ke depan. Duh, bisa bayangin betapa mesranya dong ya?

5 dari 5 halaman

5. Lakukan Bisikan Mesra

Saat ingin ngobrol dengan pasangan di atas motor sebaiknya dekatkan mulut ke bagian telinganya dengan nada berbisik. Kamu juga bisa kok menaruh dagu di ujung pundaknya sambil berbisik mesra ke arah. Fiks, yakin deh doi bakalan suka.

Semoga membantu ya!

 

Beri Komentar