5 Ungkapan Chat dari Perempuan yang Bikin Cowok Malas buat Menerimanya!

Relationship | Jumat, 18 September 2020 15:07
5 Ungkapan Chat dari Perempuan yang Bikin Cowok Malas buat Menerimanya!

Reporter : Yayuk Harini

Mungkin kita pernah mengirimkan isi pesan semacam ini?

Menghadapi peliknya drama percintaan memanglah bukan perkara mudah. Banyak sekali kejadian yang membuat kita biasanya jadi makin pusing sendiri. Seperti halnya dengan ungkapan pesan yang kita kirim melalui chat pada gebetan ini. Sering bikin puyeng, bahkan kita sampai memikirkan cara paling ampuh untuk membuat gebetan tertarik dan mau membalas pesan yang kita kirim.

Namun, tanpa kita sadari sebenarnya beberapa ungkapan pesan yang kita buat untuk Mas Gebetan adalah hal yang membuatnya makin merasa malas dengan kita. Bukan tanpa alasan, mereka mungkin sudah muak walau hanya melihat deretan huruf tersebut. Lalu, seperti apa ungkapan chat yang berpotensi membuat seorang cowok merasa malas untuk menerimanya?

 
2 dari 6 halaman

1. "Maaf ya ganggu"

 Ilustrasi Perempuan MarahIlustrasi Perempuan Marah © Shutterstock.com

Hayo ngaku, apakah kamu termasuk dalam tipe cewek yang mengirimkan 3 hingga 4 pesan saat doi enggak kunjung membalas pesanmu? Memang, kita enggak bisa mengontrol perasaan hingga membuat resah hati dan pikiran saat doi enggak kunjung membalas pesan.

Akhirnya, kita jadi tergoda buat mengirimkan chat lagi ke dia. Mungkin kamu akan mengirm pean seperti " Maaf ya ganggu" dengan harapan kamu akan mendapat empati dari doi dan segera membalas pesanmu.

Tapi, alangkah lebih baik untuk kita menenangkan pikiran. Enggak perlu mengirimkan chat lagi. Tunggu dulu. Jika ia tertarik sama kita, gebetan bakal mengajak chat lagi, kok.

 

 
3 dari 6 halaman

2. "Oke"

Bagi kebanyakan cowok, " Oke" adalah chat yang sangat membingungkan. Makin berkembangnya bahasa slang yang kian bertebaran di kalangan kawula muda, kata tersebut menimbulkan makna yang beragam. Apakah kita sebenarnya lagi marah, atau biasa aja, atau lagi enggak pengin diganggu dan sebagainya.

Kalau kita memang ingin bertahan lebih lama chatting sama si dia, coba untuk mengirimkan chat yang lebih ramah untuk dibaca. Mungkin kamu bisa menambahi beberapa ungkapan lai  seperti, " Oke, sepertinya itu pilihan yang bagus" .

 

 
4 dari 6 halaman

3. "Hahaha"

 Ilustrasi Perempuan ChattingIlustrasi Perempuan Chatting © rawpixel.com/teddy

Selain " Oke" , ungkapan " Hahaha" ini juga paling dibenci sama kaum adam. Sekedar informasi, dar cowok enggak suka ketika mendapat chat dari gebetan yang hanya menunjukkan aksi tertawa.

Menurutnya, ini akan membuatnya jadi bingung ingin membalas apa lagi untuk melanjutkan obrolan di chat. Sama seperti kita yang enggak suka cowok membalas singkat, cowok pun seperti itu ketika menerima balasan chat seperti " Hahaha" . Ketika gebetan melontarkan lelucon di chat, coba balas dengan kata-kata yang lebih dari sekedar tertawa.

 

 
5 dari 6 halaman

4. "Heyyyyyy"

Ingat, nyatanya tambahan huruf di belakang kata ternyata juga mengganggu bagi cowok. Mereka merasa enggak perlu menambahkan huruf di belakang kata tersebut. Contohnya, " Seru bangetttt kan?" atau " Bisa dongggg" . Sesekali enggak masalah, tapi kalau setiap chat selalu seperti itu, jadinya akan mengganggu.

Kalau kita takut hanya mengirimkan " Hey" tanpa memberikan tambahan huruf di belakangnya bakal membuatnya berpikir kita enggak terlalu merespon, kita bisa coba beberapa kata lain yang menarik perhatiannya.

 

 
6 dari 6 halaman

5. "Kok enggak bales??????"

 ChattingChatting © 2019 https://www.diadona.id /@pxhere

Bentuk chat seperti ini mungkin lebih umum dilakukan sama cewek terhadap pacarnya ketika si dia enggak ada kabar. Walau kita udah jadi pacarnya, cowok ternyata merasa terganggu dengan chat tersebut apalagi dengan menyertakan tanda tanya banyak di belakang pertanyaan.

Mungkin kita merasa khawatir dengan doi yang tak kunjung membalas pesan ya. Namun, dunia enggak lantas langsung berakhir kalau diia enggak segera membalas pesan dong? Hehe...

Ingat, barangkali doi memang lagi butuh waktu sendiri buat me time atau menuntaskan perkejaan dan urusannya. Lebih baik kita menunggu terlebih dahulu tanpa menganggunya.

 

 
Join Diadona.id