5 Zodiak Cewek dengan Tingkah Kikuk yang Malah Bikin Gemas

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 5 April 2021 14:00
5 Zodiak Cewek dengan Tingkah Kikuk yang Malah Bikin Gemas
Tingkah polahnya itu loh yang malah bikin gemas.

Ragam tingkah cewek itu kadang susah banget dinalar. Bahkan ada yang membuat para cowok pusing dibuatnya. Namun sebagian orang menilai bahwa kepanikan cewek yang diperlihatan dengan cara ngambek, manja, menghindar, bahkan salah tingkah tersebut justru bikin mereka kelihatan lucu. Berikut zodiak cewek yang punya perilaku suka kikuk sendiri yang malah makin gemas. Simak yuk!

1 dari 5 halaman

1. Virgo

Virgo sering menghadapi keadaan yang bikin dia merasa awkward. Mereka cenderung akan salah tingkah sendiri. Cewek Virgo kerap menghindari seseorang yang melihatnya berbeda, kemudian mencari tahu letak 'keanehan' yang telah ditangkap basah orang dalam dirinya. Perilaku ini timbul karena mereka cenderung tipe orang yang selalu merasa ada yang kurang.

2 dari 5 halaman

Ilustrasi perempuan malu © Diadona

2. Scorpio

Cewek Scorpio bisa dengan mudah menunjukkan sifat manja. Meski Scorpio sering dikenal sebagai cewek yang galak, tingkah manjanya yang keluar itu adalah momen langka seringkali bikin orang gemas melihatnya.

3 dari 5 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius adalah tipe cewek yang bebas, setiap hal dibiarkan mengalir begitu saja. Meski begitu, mereka hanya menunjukkan persetujuan pada hal-hal yang memberikan income dan benefit untuknya, Sagitarius gak pengen rugi gimanapun caranya. Sifat inilah yang kadang bikin orang gemas, Sagitarius kurang bisa menunjukkan kerja sama dan kadang semaunya sendiri.

4 dari 5 halaman

4. Aries

Aries adalah tipe cewek yang cukup pekerja keras, mereka bakal gak berhenti sebelum memperoleh apa yang diinginkannya. Sementara itu, Aries juga tipe orang yang periang, energinya yang berlebih seringkali dipakai untuk menghibur orang lain. Sifat cewek Aries yang menyenangkan ini jadi penyebab kenapa mereka mudah bikin nyaman dan bikin gemas orang yang berada di sekitar.

5 dari 5 halaman

5. Libra

Cewek Libra pandai banget membentengi dirinya pada sesuatu yang belum jelas dan tidak pasti. Mereka boleh saja punya sifat dermawan serta ramah ke semua orang, namun Libra juga penuh pertimbangan. Libra seringkali menghindari hal-hal yang tidak sesuai dengan dirinya. Hal ini yang bikin orang yang ingin lebih mengenalnya merasa gemas sendiri. Butuh kesabaran untuk mengambil hati seorang Libra lho!

Zodiakmu ada di dafar gak? Coba komentar di bawah ya.

 

Beri Komentar