5 Zodiak ini akan Mengalami Kisah Cinta yang Manis di Bulan September, Kamukah Salah Satunya?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 8 September 2021 14:15
5 Zodiak ini akan Mengalami Kisah Cinta yang Manis di Bulan September, Kamukah Salah Satunya?
Siap-siap bertemu jodoh ya!

Memasuki bulan September, ada baiknya kita mulai dengan penuh semangat. Bukan hanya mengejar cuan alias rezeki, ini adalah saat yang tepat bagi para jomblo untuk mulai mencari kekasih.

Jika ditinjau secara astrologi, ada beberapa zodiak yang akan mengalami puncak kebahagiaan di bulan ini. Melansir dari Your Tango, inilah 5 zodiak yang akan mengalami kisah cinta yang manis di bulan September. Simak selengkapnya ya!

1 dari 6 halaman

1. Taurus

Ilustrasi Pasangan Bahagia © Diadona

Beberapa waktu belakangan mungkin terasa runyam bagi Taurus, namun September akan menjadi bulan baru yang mengembalikan semangat dan kegembiraan buatmu. Di bulan ini belahan jiwa yang kamu tunggu-tunggu akan datang.

Sosok ini bisa dibilang sangat tidak terduga, namun kehadirannya akan membuat kamu sangat bersyukur. Di sisi lain, kamu akan bertanya-tanya tentang kebaikan apa yang sudah kamu lakukan hingga bisa dipertemukan dengan sosok sepertinya.

2 dari 6 halaman

2. Leo

Sama seperti Taurus, Leo mungkin sempat merasakan keterpurukan dan kesedihan beberapa waktu lalu. Namun September akan menjadi bulan yang menguntungkan baik di sisi asmara maupun keuangan.

Yang perlu diingat adalah bersihkan hati dari segala pikiran buruk. Buang jauh-jauh rasa benci, kekecewaan, hingga perasaan terluka supaya kamu lebih siap menerima cinta yang baru.

3 dari 6 halaman

3. Scorpio

Ilustrasi Pasangan Bersantai © Diadona

Scorpio diprediksi akan bertemu dengan kebahagiaan karena jodohnya sudah semakin dekat. Namun, bukan berarti kamu bisa seenaknya, karena jodoh juga bisa menjauh.

Coba belajar untuk mengendalikan emosi dengan baik. Bersikaplah santai dan jangan terlalu temperamen, supaya jodoh tetap nyaman saat berada di dekatmu.

4 dari 6 halaman

4. Cancer

Di bulan September ini, Cancer akan dihadapkan pada beragam situasi yang membuat mereka harus cepat dan tepat dalam mengambil keputusan. Hal ini ternyata juga menyangkut perihal asmara.

Segala sesuatu memang harus berhati-hati, namun nggak ada salahnya untuk mendengar dan mengikuti kata hati. Ikuti saja alurnya dan jadilah lebih peka hingga bertemu jodohmu.

5 dari 6 halaman

5. Virgo

Ilustrasi Kencan di Kedai Kopi © Diadona

September menjadi bulannya para Virgo. Ada banyak kebahagiaan ekstra yang menanti untuk kamu jemput. Salah satunya dengan cara membuka hati.

Jangan terus-menerus menutup diri hingga merasa kesepian dan sendirian. So, bukalah hati dan apresiasi setiap kesempatan karena belahan hati datang di saat tidak terduga.

Beri Komentar