5 Zodiak ini Dikenal Hobi Bergaul, Gak Pernah Absen saat Kumpul-Kumpul

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 20 April 2022 14:15
5 Zodiak ini Dikenal Hobi Bergaul, Gak Pernah Absen saat Kumpul-Kumpul
Kehadirannya selalu dinanti di tongkrongan..

Bulan Ramadan identik dengan momen kumpul-kumpul. Entah bareng teman atau keluarga, pasti ada aja jadwal ngumpul sekaligus buka bersama.

Bicara soal kumpul-kumpul, ternyata setiap zodiak punya karakter masing-masing. Dari 12 zodiak, lima di antaranya ternyata hobi banget ngumpul dan bergaul dengan orang-orang di sekitarnya. Penasaran siapa aja mereka, simak selengkapnya ya!

1 dari 6 halaman

1. Leo

Ilustrasi Nongkrong bareng Teman © Diadona

Leo dikenal sebagai zodiak yang paling sociable dan senang jadi pusat perhatian. Mereka cukup ramah dan mudah bergaul, serta punya karisma yang membuatnya sangat menarik untuk didekati. Selain itu, mereka juga setia kawan dan perhatian, bahkan ringan tangan banget sama orang-orang terdekatnya.

2 dari 6 halaman

2. Gemini

Gemini tuh dikenal paling gak bisa kalo gak ngobrol sama orang lain. Kemampuan komunikasinya memang di atas rata-rata, alhasil mudah banget bagi mereka untuk beradaptasi hingga akrab dengan orang di sekitarnya. Selain itu, Gemini tuh peduli banget dengan teman-temannya, mereka akan memastikan bahwa keberadaannya akan menimbulkan kenyamanan di tongkrongan.

3 dari 6 halaman

3. Libra

Ilustrasi Nongkrong bareng Teman © Diadona

Disadari atau enggak, Libra tuh sebenarnya ke mana-mana harus ada yang nemenin. Libra nggak betah sendirian, sehingga mereka suka banget bergaul dengan siapa pun. Ia juga tipikal orang yang suka menghabiskan waktu di luar rumah untuk membuat suasana hatinya jadi lebih baik.

4 dari 6 halaman

4. Aries

Aries merupakan salah satu zodiak yang punya kepercayaan diri cukup tinggi. Mereka pandai menempatkan diri di mana pun berada dan selalu jadi penyemangat suasana. Aries juga selalu peka dan peduli dengan orang-orang terdekatnya, bahkan mereka adalah sosok teman yang tulus dan setia di lingkup pergaulannya.

5 dari 6 halaman

5. Sagitarius

Ilustrasi Nongkrong bareng Teman © Diadona

Bicara soal Sagitarius, mereka tuh tau banget cara bikin suasana jadi menyenangkan. Mereka dikenal cukup konyol dan lucu, meski kadang selera humornya berbalut sarkasme. Sagitarius itu berani dan kreatif, mereka juga selalu bersikap apa adanya sehingga lebih mudah diterima tanpa perlu berpura-pura.

Beri Komentar