5 Zodiak ini Dikenal Paling Pemaaf sampai Dibilang Punya Hati Bak Malaikat

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 20 Maret 2021 09:15
5 Zodiak ini Dikenal Paling Pemaaf sampai Dibilang Punya Hati Bak Malaikat
Lebih baik memaafkan daripada menyimpan dendam.

Setiap manusia pasti pernah berbuat kesalahan, entah disengaja ataupun tidak. Tanpa disadari, kesalahan yang dibuat kadangkala bisa menyisakan perasaan menyakitkan bagi orang lain.

Ada beragam respon yang bisa dilakukan untuk menanggapi kesalahan orang lain. Ada yang memilih untuk memaafkan dan melupakan, tapi ada juga yang mengingat-ingatkan bahkan memendam amarah sampai menjadi dendam.

Menurut astrologi, ternyata ada 5 zodiak yang seringkali memilih untuk memaafkan kesalahan orang lain. Kira-kira siapa saja mereka, simak selengkapnya ya..

1 dari 6 halaman

1. Taurus

Ilustrasi Pasangan Berdamai © Diadona

Taurus memang dikenal sebagai pribadi yang keras kepala, tapi sebenarnya mereka memahami bahwa menyimpan dendam itu nggak ada gunanya. Dendam membuat mereka nggak merasakan damai.

Itulah sebabnya Taurus diam-diam sebenarnya adalah pemaaf. Seburuk apa pun kesalahan, Taurus akan gampang luluh jika orang tersebut meminta maaf dengan tulus.

2 dari 6 halaman

2. Libra

Libra digambarkan sebagai zodiak yang menyukai keseimbangan, termasuk mengenai sisi positif dan negatif di hidupnya. Bagi Libra, menyimpan dendam sama halnya dengan menumpuk emosi negatif di dalam dirinya.

Supaya nggak membawa efek buruk untuk dirinya, Libra akan berusaha untuk berlapang dada dalam segala keadaan. Mereka akan berusaha memaafkan orang yang bersalah pada mereka, bahkan sekalipun orang tersebut tidak meminta maaf.

3 dari 6 halaman

3. Aquarius

Ilustrasi Berdamai dengan Pasangan © Diadona

Aquarius adalah sosok social butterfly yang gampang bergaul dengan siapa saja. Gak cuma pandai bergaul, Aquarius pun suka memberi, dan mudah berempati.

Tapi namanya manusia, banyak yang nggak luput dari kesalahan, sehingga wajar-wajar kalau ada yang menyakiti hati. Namun tenang aja, memaafkan orang yang bersalah bukan hal yang sulit bagi Aquarius kok.

4 dari 6 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius tergolong dalam satu satu jajaran zodiak yang mudah memberi maaf. Sagitarius malah nggak kepikiran untuk balas dendam loh!

Sagitarius nggak mau memiliki beban emosional lantaran menyimpan dendam. Jadi daripada marah-marah sampai waktu yang lama, Sagitarius lebih memilih untuk memaafkan orang tersebut.

5 dari 6 halaman

5. Pisces

Ilustrasi Baikan dengan Pasangan © Diadona

Pisces yakin bahwa kasih kepada sesama itu harus diwujudkan dalam tindakan nyata. Salah satunya yakni dengan belajar saling memaafkan.

Bagi Pisces, saling memaafkan untuk sebenarnya memberi keuntungan bagi kedua belah di pihak. Di satu sisi bisa memberikan kelegaan, tapi di sisi lain menimbulkan ketenangan.

Beri Komentar