5 Zodiak ini Dikenal Paling Sulit Lupakan Cinta Pertamanya, Apa Kamu Termasuk?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 23 Agustus 2021 14:15
5 Zodiak ini Dikenal Paling Sulit Lupakan Cinta Pertamanya, Apa Kamu Termasuk?
Terlalu berkesan ya?

Banyak yang bilang cinta pertama adalah yang paling diingat, karena memberikan pelajaran sekaligus kenangan mendalam. Sejumlah penelitian menyebut, cinta pertama memang menjadi ingatan yang paling susah dibuang apalagi dihapuskan.

Bahkan meski sudah terlewat dalam jangka waktu lama, kisah mengenai cinta pertama selalu mendapat tempat baik di hati maupun ingatan. Dan ternyata, ada orang-orang tertentu yang susah move on hingga rela kembali lagi pada cinta pertamanya.

Jika menilik dari segi astrologi, ternyata ada zodiak-zodiak yang dikenal paling susah melupakan cinta pertamanya. Kira-kira siapa saja mereka, simak selengkapnya ya!

1 dari 6 halaman

1. Taurus

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Kebanyakan dari Taurus, benar-benar menyayangi dan memperlakukan cinta pertamanya dengan sangat manis dan romantis. Maka nggak heran jika hubungan dengan cinta pertama meningalkan kesan mendalam bagi mereka.

Hal ini membuat mereka susah melupakan sang cinta pertama. Bahkan, ada dari sebagian Taurus yang rela memperjuangkan cinta pertamanya meski harus melewat banyak tantangan.

2 dari 6 halaman

2. Cancer

Cancer nggak akan main-main soal perasaannya, terutama jika menyangkut cinta pertamanya. Tak peduli apakah 'cinta pertama' ini merupakan sosok yang tepat atau tidak, Cancer hanya akan fokus untuk memberikan seluruh rasa sayang dan cintanya.

Bagi Cancer, cinta pertamanya akan selalu berkesan, terbaik, dan berharga. Sehingga tanpa disadari, mereka akan lebih susah move on dari cinta pertama tersebut.

3 dari 6 halaman

3. Leo

Ilustrasi Pacar Clingy © Diadona

Leo selalu punya semangat tinggi terhadap hal-hal yang pertama kali dilakukannya, termasuk ketika menemukan cinta pertama. Mereka akan jadi sosok yang nggak mau jauh dari pasangannya dan selalu berusaha menyingkirkan kebosanan dalam hubungan.

Meski mungkin hubungan dengan cinta pertamanya sudah berakhir, setiap kenangan akan terus diingat oleh Leo. Bahkan sebagian dari Leo meyakini bahwa mereka akan kembali pada cinta pertamanya.

4 dari 6 halaman

4. Scorpio

Scorpio jadi salah satu zodiak yang susah melupakan cinta pertama. Ketika menjalani hubungan, Scorpio akan jadi sosok yang overprotektif. Tapi jika sudah putus, mereka akan terus memikirkan cinta pertamanya.

Mereka juga nggak mudah move on kepada orang lain. Pasalnya, mereka sulit percaya dan membuka hati pada orang baru.

5 dari 6 halaman

5. Pisces

Ilustrasi Pasangan Memberi Perhatian © Diadona

Saat menemukan cinta pertamanya, Pisces akan menunjukkan rasa cintanya dengan sikap romantis dan penuh perhatian. Bahkan sekalipun hubungan tersebut berakhir, Pisces akan tetap mencintai cinta pertamanya dengan segala kenangan indah yang terukir bersama.

Parahnya, hal ini bisa membuat mereka terjebak dan susah move on. Kadang, mereka bahkan bisa lebih memilih mencintai kenangan bersama cinta pertama, daripada mencoba sebuah hubungan dengan orang baru.

Beri Komentar