5 Zodiak ini Dikenal sebagai Pendengar yang Baik, Sosok Teman dan Pasangan Idaman nih!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 2 Februari 2021 09:15
5 Zodiak ini Dikenal sebagai Pendengar yang Baik, Sosok Teman dan Pasangan Idaman nih!
Cocok buat tempat curhat dong yaa..

Dalam setiap hubungan, baik pertemanan maupun percintaan, komunikasi adalah hal yang paling penting dan nggak bisa dianggap sepele. Komunikasi bukan hanya soal keterbukaan, tapi juga soal penerimaan dari lawan bicara.

Dan setiap kita, pasti setidaknya memerlukan satu teman atau pasangan yang selalu ada saat kita butuhkan. Melansir dari My Astrofame, berikut adalah 5 zodiak yang selalu membuka telinga dan menyediakan bahu untuk orang-orang terdekatnya. Check this out!

1 dari 5 halaman

1. Cancer

ilustrasi wanita curhat © Diadona

Cancer merupakan salah satu zodiak yang masuk dalam jajaran tipe pendengar yang baik. Dengan sifatnya yang perasa, Cancer mampu menghibur, mendukung, meyakinkan, dan menyemangati orang-orang yang mereka sayangi. Kamu perlu banget loh punya teman atau bahkan pasangan yang berzodiak Cancer, karena tentu saja mereka sangat bisa kamu andalkan untuk menemani dalam berbagai kondisi.

2 dari 5 halaman

2. Scorpio

Scorpio memang memiliki kepribadian yang tangguh sekuat baja, tapi di sisi lain mereka memiliki sikap lembut dan penuh pengertian. Mereka akan menyediakan waktunya kapan pun jika kamu butuhkan. Nggak cuma jadi pendengar yang baik, Scorpio pun mampu memberi nasihat yang menguatkan agar kamu nggak terus menerus terpuruk.

3 dari 5 halaman

3. Aries

Ilustrasi Pasangan Mengobrol © Diadona

Aries dikenal sebagai pribadi yang setia, baik pada teman maupun pasangan. Kesetiaan ini dibuktikan dengan perhatian dan pengorbanan yang dilakukan untuk orang yang mereka sayangi. Berbagi cerita dengan Aries bisa dibilang cukup menyenangkan, karena mereka mampu menyediakan telinganya untuk tempatmu berkeluh kesah tanpa memberikan penghakiman.

4 dari 5 halaman

4. Pisces

Pisces memiliki hati yang besar, yang membuat siapa pun bisa nyaman terhadap keberadaan mereka. Mereka menjadi pilar kekuatan dan stabilitas bagi orang-orang terdekat yang membutuhkannya. Berbagi cerita dengan Pisces dijamin membuat perasaanmu menjadi lebih lega dan tenang.

5 dari 5 halaman

5. Libra

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

Kemurnian hati seorang Libra membuat mereka nggak sanggup menyaksikan orang yang disayanginya merasa sedih. Libra akan berusaha menghibur dan menjadi sosok pendengar yang baik untuk orang-orang terdekatnya. Bisa dibilang, Libra adalah salah satu zodiak yang paling enak dijadikan tempat curhat.


Nah, itu dia 5 zodiak yang dikenal sebagai sosok pendengar yang baik? Apakah kamu salah satunya?

Beri Komentar