5 Zodiak ini Dikenal Sering Mempermainkan Perasaan Orang Lain, Hati-Hati deh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 25 September 2021 17:15
5 Zodiak ini Dikenal Sering Mempermainkan Perasaan Orang Lain, Hati-Hati deh!
Jangan sampai kamu jadi korbannya..

Bicara soal urusan hati atau perasaan memang agar rumit. Ada kalanya apa yang terjadi nggak berjalan sesuai yang kita inginkan. Kadang kita menyukai seseorang, eh orang tersebut justru ngga punya perasaan yang sama.

Bicara soal perasaan menyukai atau mencintai, ternyata ada beberapa zodiak yang masih suka main-main loh.. Entah disengaja atau tidak, perilaku tersebut sebenarnya bisa melukai orang lain.

Menurut astrologi, berikut adalah deretan zodiak yang terkenal suka mempermainkan perasaan orang lain. Simak selengkapnya ya!

1 dari 6 halaman

1. Aries

Ilustrasi Pria Manipulatif © Diadona

Aries dikenal sebagai sosok yang menyenangkan, apalagi saat dijadikan pasangan. Namun di sisi lain, mereka sebenarnya cukup impulsif. Mereka cepat jatuh cinta, tapi cepat juga merasa bosan.

Jika hubungan yang dijalani hanya begitu-begitu saja, Aries nggak segan-segan untuk menjauh dan memutuskan hubungan. Pola ini kerap terjadi dan akhirnya membuat mereka dicap sebagai pribadi yang kurang serius dan suka bermain-main.

2 dari 6 halaman

2. Gemini

Gemini cenderung jadi tipikal zodiak yang susah ditebak. Mereka nggak mudah membuka hati, apalagi jika merasa tidak 'diuntungkan' dalam hubungan yang dijalani.

Gemini menyukai hubungan asmara yang seru dan menarik. Jika hal itu nggak didapatkannya, mudah saja bagi Gemini untuk pergi kapan saja. Perlahan-lahan mereka akan mundur dan melakukan ghosting pada gebetannya.

3 dari 6 halaman

3. Scorpio

Ilustrasi Mempermainkan Perasaan © Diadona

Sebenarnya, Scorpio tidak memainkan hati orang lain dengan sengaja. Mereka sering disalahpahami karena memang mereka tipe yang mudah jatuh cinta.

Mereka tidak suka kesendirian, tapi mereka juga sulit untuk berkomitmen. Hal ini membuat mereka mudah berpindah hati jika nggak ada ikatan yang kuat dengan gebetan atau pasangannya.

4 dari 6 halaman

4. Aquarius

Aquarius dikenal sebagai pribadi yang kasual, hal ini membuat mereka tidak begitu suka terikat komitmen. Dia memang ramah pada semua orang, tapi nggak mau benar-benar 'terkait' dengan salah satu pihak.

Kadang, mereka tega memutus hubungan yang bahkan belum benar-benar terikat. Hal ini tentu menimbulkan sakit hati pada orang lain yang terlanjut menaruh harapan pada Aquarius.

5 dari 6 halaman

5. Sagitarius

Ilustrasi Memikirkan Pasangan © Diadona

Sagitarius selalu mengedepankan kebebasan. Alhasil mereka nggak mau terikat dalam suatu komitmen, kecuali benar-benar menginginkannya.

Saat mendekati seseorang, mudah saja bagi Sagitarius untuk memikirkan orang lain. Hal ini sering terjadi dan tanpa disadari mereka sudah mempermainkan orang yang didekatinya tersebut.

Beri Komentar