5 Zodiak Ini Dikenal Jago Ghosting, Bener Gak nih?

Reporter : Yoyok
Rabu, 6 Maret 2024 01:10
5 Zodiak Ini Dikenal Jago Ghosting, Bener Gak nih?
Kamu salah satu dari zodiak berikut gak guys?

Zodiak yang jago ghosting itu tidak hanya satu atau dua, tapi sampai lima lho Diazens. Ghosting merupakan salah satu sikap seseorang yang menghindari orang yang sedang mereka dekati, ataupun pacar sekalipun. Ghosting terbilang mudah dilakukan karena kamu tinggal pergi meninggalkannya tanpa memberikan sebab atau alasan apapun.

Walaupun begitu, ghosting terbilang sikap yang tidak baik karena menggantungkan perasaan seseorang. Mereka yang tukang ghosting sepatutnya merasa tidak enak hati karena banyak menggantungkan perasaan orang.

Ghosting tidak hanya bisa kamu lihat dari sikap, tapi juga zodiak lho. Ada beberapa zodiak yang dikenal jago ghosting. Zodiak kalian nih salah satunya?

1 dari 6 halaman

Virgo

Zodiak Jago Ghosting © Diadona© shutterstock.com

Zodiak pertama yang dibilang jago ghosting adalah Virgo. Virgo ahli dalam memberikan batasan antara kehidupan pribadi dan percintaan. Walaupun cinta banget, Virgo masih bisa membatasi antar asmara dan pribadi.

Jika seorang Virgo merasa ada tekanan dalam hubungan tersebut, maka pilihan meng-ghosting akan mereka ambil. Karena seorang Virgo tetap memberikan batasan atau jarak pada kehidupan asmaranya, maka pilihan meng-ghosting sangat mungkin mereka ambil jika merasa hubungan tersebut sudah tidak dapat diselamatkan lagi.

Maka dari itu, jika kamu tidak ingin si Virgo pergi begitu saja, jangan ragu untuk meminta maaf jika melakukan kesalahan.

 

2 dari 6 halaman

Sagitarius

Zodiak Jago Ghosting © Diadona© shutterstock.com

Zodiak kedua yaitu Sagitarius. Sagitarius merupakan pribadi yang menginginkan kebebasan dan cenderung tidak peduli dengan perasaan orang yang mereka tinggalkan. Biasanya, Sagitarius akan dengan cepat melupakan seseorang.

Setelah meninggalkan seseorang begitu saja, Sagitarius bisa saja bersikap seperti tidak pernah terjadi apa-apa. Maka dari itu, Sagitarius cenderung mudah untuk melakukan ghosting. Maka dari itu, tidak heran jika Sagitarius terbilang sebagai zodiak yang jago ghosting.

3 dari 6 halaman

Gemini

Zodiak Jago Ghosting © Diadona© shutterstock.com

Gemini adalah zodiak jago ghosting yang ketiga. Gemini merupakan zodiak yang dikenal penuh keraguan. Terkadang, Gemini tidak yakin akan apa yang mereka inginkan. Hal ini juga termasuk dalam urusan percintaan.

Gemini cenderung lebih menyukai hubungan yang terbuka dan puas akan kesulitannya dalam memilih. Selain itu, Gemini juga sangat fleksibel yang membuatnya berada dalam hubungan yang serius bisa bikin stres.

Gemini juga zodiak yang cepat bosan dalam sebuah hubungan. Maka dari itu, ghosting bisa menjadi pilihan mereka dalam meninggalkan seseorang.

4 dari 6 halaman

Libra

Zodiak Jago Ghosting © Diadona© shutterstock.com

Zodiak jago ghosting selanjutnya yaitu Libra. Libra merupakan zodiak yang berusaha menemukan harmoni serta keseimbangan dalam sebuah hubungan. Libra juga cenderung memiliki banyak hubungan dengan beberapa orang.

Pada akhirnya, Libra jadi bingung dengan banyak hubungan yang dimilikinya. Maka dari itu, ghosting bisa menjadi pilihan Libra dalam mengeliminasi hubungan yang telah terjalin. Walaupun, jika dilihat dari POV lain, mereka bukan mengeliminasi, namun hanya sekedar kabur dari hubungan yang sudah dijalani.

5 dari 6 halaman

Aquarius

Zodiak Jago Ghosting © Diadona© shutterstock.com

Zodiak terakhir yang jago banget dalam hal ghosting adalah Aquarius. Aquarius merupakan tipe orang yang dengan mudah lepas dari teman-teman ataupun keluarga. Mereka bisa saja tidak bicara kepada mereka dalam waktu yang cukup lama.

Aquarius akan fokus dengan kehidupan yang mereka sukai saat berada dalam mode " menghilang" . Jika sudah dalam mode ini, mereka akan dengan mudah memutus komunikasi dengan siapapun. Maka dari itu, dengan kebiasaan ini Aquarius akan cenderung melakukan ghosting.

6 dari 6 halaman

Itu tadi adalah beberapa zodiak yang jago ghosting. Mereka yang tukang ghosting tentu saja menyebalkan alias tidak memikirkan perasaan orang lain.

Namun, orang ghosting bisa diatasi alias ada cara untuk menghadapi mereka. Penasaran? Berikut ini adalah beberapa cara menghadapi orang ghosting:

1. Lambat Dalam Merespon

Jangan terlalu cepat dalam memberi respon kepada mereka yang sudah meng-ghosting dirimu. Dengan tidak terlalu cepat memberi respon, kamu sudah memberinya pelajaran betapa tidak enaknya merasa di-ghosting.

2. Minta Penjelasan

Jika kamu di-ghosting, maka kamu berhak mendapatkan penjelasan mengapa sampai bisa terjadi. Kamu berhak meminta penjelasan darinya karena yang namanya ghosting adalah perilaku buruk dan menyakitkan hati.

3. Stop Berharap

Stop untuk berharap pada orang yang melakukan ghosting padamu. Banyak alasan mengapa kamu berhak untuk melupakannya dan move on. Walaupun terasa sulit, namun harus dilakukan.

4. Jangan Menyendiri

Di-ghosting bisa membuat luka yang dalam bagi korbannya. terkadang, korban bakalan murung dan lebih memilih menyendiri. Jangan lakukan hal ini karena nantinya kamu hanya akan dipenuhi oleh sifat negatif.

Zodiak Jago Ghosting © Diadona© shutterstock.com

Itulah lima zodiak yang dikenal tukang ghosting. Tapi, gak semua orang yang memiliki zodiak di atas hobinya nge-ghosting lho ya.

Beri Komentar