5 Zodiak ini Diprediksi Bakal Bertemu Jodoh di Bulan Agustus 2021, Udah Siap?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 9 Agustus 2021 14:15
5 Zodiak ini Diprediksi Bakal Bertemu Jodoh di Bulan Agustus 2021, Udah Siap?
Ini dia deretan zodiak yang bakal beruntung soal asmara.

Kita semua pasti menyadari bahwa hidup akan selalu berputar. Ada kalanya kita beruntung soal karier, namun kurang mujur tentang asmara. Hal ini terus terjadi setiap hari, minggu, bulan, bahkan tahun.

Menariknya, pada bulan-bulan tertentu ada zodiak yang mengalami keberuntungan besar di berbagai sisi kehidupannya. Melansir dari Your Tango, 5 zodiak ini diprediksi akan mengalami kisah cinta luar biasa dengan bertemu jodoh di bulan Agustus 2021.

Kira-kira siapa saja mereka, simak selengkapnya ya!

1 dari 6 halaman

1. Aries

Ilustrasi Bertemu Jodoh di Pesawat © Diadona

Bulan Agustus identik dengan musim zodiak Leo. Musim ini juga akan membawa pengaruh baik bagi zodiak elemen api lainnya yakni Aries. Di bulan Agustus ini, Aries akan merasakan energi cinta yang lebih membara, pesonanya pun akan terlihat luar biasa. So, bagi para Aries yang single, bersiaplah untuk bertemu jodoh di bulan ini ya!

2 dari 6 halaman

2. Leo

Namanya juga lagi musim zodiak Leo, tentunya para pemilik zodiak ini akan dilingkupi keberuntungan. Di awal-awal mungkin terjadi banyak hal yang kurang menyenangkan, tapi dengan kerja keras kamu akan meraih keberuntungan. Salah satu yang cukup membahagiakan yakni soal cinta. Dengan karisma yang semakin memuncak dan kepercayaan diri yang kuat, pertemuan dengan jodoh nggak akan lama lagi.

3 dari 6 halaman

3. Sagitarius

Ilustrasi Bertemu Jodoh © Diadona

Di bulan Agustus ini, Sagitarius akan semakin dipenuhi dengan energi positif. Sikap keterbukaan hati akan menggiring mereka pada keberuntungan soal asmara. Coba deh biarkan cinta masuk dan ikuti arus cinta dengan lebih tenang. Hal ini akan membuka peluang bagi Sagitarius yang jomblo untuk segera bertemu jodoh.

4 dari 6 halaman

4. Pisces

Pisces mungkin hampir-hampir menyerah untuk menemukan jodoh. Tapi jangan kuatir, tanda-tanda jodoh akan semakin terlihat di bulan Agustus bagi para Pisces. Yang terpenting adalah membuka diri dan berani menghadapi ketakutan, supaya aura positifmu terpancar dan membuatmu semakin menarik!

5 dari 6 halaman

5. Virgo

Ilustrasi Pria dan Wanita Berkenalan © Diadona

Sudah saatnya bagi Virgo untuk menemukan pendamping hidupnya. Sebab, selama ini Virgo sudah terlalu serius dan super bekerja keras untuk karier dan keuangannya. Di bulan Agustus ini, Virgo diprediksi akan menemukan seseorang yang tepat untuk langsung diajak menjalin hubungan serius.

Beri Komentar