5 Zodiak ini Diprediksi Paling Beruntung di Tahun 2022, Kamu kah Salah Satunya?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 13 Januari 2022 15:15
5 Zodiak ini Diprediksi Paling Beruntung di Tahun 2022, Kamu kah Salah Satunya?
Waktunya meraih mimpi yang belum tercapai..

Tahun baru 2022 sudah berjalan selama beberapa hari. Di awal tahun ini, kita pasti mengharapkan bisa mendapat keberuntungan di sepanjang tahun yang akan datang.

Namun ternyata, memang ada beberapa zodiak yang diprediksi akan dilingkupi keberuntungan di tahun 2022 ini loh! Keberuntungan ini meliputi kehidupan asmara, karier, meraih mimpi, serta kedamaian menjalani hidup.

Lantas, siapa saja zodiak yang paling beruntung di tahun 2022? Yuk, simak ulasan selengkapnya!

1 dari 6 halaman

1. Capricorn

Ilustrasi Traveling © Diadona

Tahun 2022 ini akan memberikan banyak kejutan bagi Capricorn. Mereka akan merasakan kegembiraan dan kebahagiaan selama tahun 2022.

Ada kemungkinan jika mereka akan menemukan tujuan baru dalam hidupnya. Untuk itu jangan takut memulai petualangan baru, siapa tau hal itu justru bisa membentuk masa depan jadi lebih baik.

2 dari 6 halaman

2. Aquarius

Di tahun 2022 ini, kehidupan pribadi dan profesional Aquarius diprediksi akan mengalami pasang surut. Namun, ada harmoni dan kedamaian diri yang tetap bisa mereka rasakan.

Aquarius akan merasa kenyamanan dan rasa damai dalam kehidupan mereka. Gak melulu soal percintaa atau kekayaan, pikiran tenang dan kebahagiaan juga terhitung sebagai keberuntungan yang bisa mereka dapatkan.

3 dari 6 halaman

3. Leo

Ilustrasi Wanita Karier © Diadona

Leo diprediksi akan mendapati banyak peluang emas yang muncul di hadapannya. Mereka bisa jadi menjalani tahun yang sangat sibuk jika berani mengambil risiko.

Namun tentunya Leo harus hati-hati nih.. Buang jauh-jauh rasa malas yang muncul, karena hal itu bisa memengaruhi prestasi yang bisa diraihnya.

4 dari 6 halaman

4. Gemini

Tahun 2022 menjadi salah satu peluang paling menguntungkan bagi Gemini. Apalagi Gemini diketahui punya banyak mimpi beragam, mulai dari percintaan, pekerjaan, hingga keuangan.

Gemini punya kesempatan terbuka untuk mewujudkan mimpi-mimpinya. Sebaiknya, mulai awal tahun mereka harus mempersiapkan dan mulai mengerjakan beberapa target yang ingin diraih.

5 dari 6 halaman

5. Libra

Ilustrasi Perempuan Bahagia © Diadona

Banyak mimpi yang belum tercapai, tapi Libra diprediksi bisa meraihnya di tahun 2022 ini. Bagi Libra, tahun 2022 akan dipenuhi kebahagiaan dan mengalami banyak perubahan.

Libra akan beruntung di tempat kerja, berkat kemampuannya yang inovatif dan terampil. Untuk urusan percintaan, Libra diprediksi akan bertemu dengan orang baru yang bisa membuatnya lebih bahagia.

Beri Komentar