5 Zodiak ini Lebih Memilih Mengejar Uang daripada Cinta, Tipikal Pekerja Keras Banget deh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 14 Desember 2020 09:15
5 Zodiak ini Lebih Memilih Mengejar Uang daripada Cinta, Tipikal Pekerja Keras Banget deh!
Kenapa prioritasnya uang ya?

Setiap orang pasti memiliki prioritas yang berbeda-beda dalam hidupnya. Ada yang fokus mengejar pendidikan, mengejar karier, mengejar uang, tapi ada juga yang mengejar cinta.

Sama seperti 5 zodiak ini. Saat diberi pilihan antara uang dan cinta, mereka dengan tegas memilih uang. Kira-kira apa penyebabnya? Yuk, simak selengkapnya.

1 dari 3 halaman

1. Taurus

Ilustrasi Perempuan Mandiri © Diadona

Jika diberi kesempatan untuk memilih antara uang atau cinta, Taurus dengan tegas akan memilih uang. Taurus biasanya lebih memilih untuk hidup nyaman dalam jangka waktu lama daripada sekadar romantis tapi sementara. Bagi mereka, hubungan asmara itu penting, tapi keamanan finansial justru prioritas yang perlu diperjuangkan.

2. Gemini

Bagi seorang Gemini, cinta memang menyenangkan. Tapi kadangkala, cinta nggak bisa bertahan lama dan nggak bisa membeli apapun yang dibutuhkan. Itulah sebabnya, Gemini lebih suka mengejar uang karena bisa digunakan untuk membeli banyak hal yang sesuai keinginannya sekaligus menyenangkan hatinya.

2 dari 3 halaman

3. Leo

Ilustrasi perempuan bekerja © Diadona

Leo meyakini bahwa cinta bisa datang dan pergi kapan saja. Keyakinan inilah yang membuat mereka sebenarnya lebih mencintai diri sendiri daripada orang lain. Jika diberi pilihan antara uang dan cinta, Leo akan memilih uang yang dianggapnya bisa mendatangkan kebahagiaan.

4. Sagitarius

Hubungan asmara bukanlah prioritas dalam hidup seorang Sagitarius. Mereka cenderung mengejar uang karena itu bisa memberinya kemewahan. Sagitarius tak perlu dibahagiakan orang lain, karena mereka bisa membahagiakan dirinya sendiri melalui harta yang mereka kumpulkan.

3 dari 3 halaman

5. Capricorn

Ilustrasi Perempuan Bekerja © Diadona

Sebelum memilih pasangan hidup yang tepat, Capricorn akan membekali diri dengan kondisi finansial yang stabil. Jadi sudah jelas, Capricorn akan memilih mengejar uang daripada cinta. Lagipula, Capricorn nantinya hanya akan membagi uangnya dengan sosok yang benar-benar dicintainya loh.


Well, prioritas orang emang beda-beda ya.. Kalo kamu, lebih pilih uang atau cinta nih?

Beri Komentar