5 Zodiak ini Punya Standar Tinggi soal Pasangan, Gak Bakal Asal Pilih

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 31 Agustus 2021 14:15
5 Zodiak ini Punya Standar Tinggi soal Pasangan, Gak Bakal Asal Pilih
Banyak pertimbangan sebelum memutuskan.

Jatuh cinta mungkin terasa mudah. Kita bisa menyukai seseorang entah karena penampilan atau kepribadiannya. Meski jatuh cinta atau menyukai seseorang kelihatannya simpel, namun memutuskan untuk menjadikannya pasangan tentu nggak bakal semudah kelihatannya.

Apalagi bagi lima zodiak berikut ini. Mereka dikenal punya standar yang cukup tinggi dalam memilih pasangan, sehingga akan sangat hati-hati saat menentukan pilihan.

Lantas, siapa saja zodiak yang punya standar tinggi soal pasangan? Yuk, simak selengkapnya!

1 dari 6 halaman

1. Scorpio

Ilustrasi Kencan © Diadona

Scorpio punya standar tinggi dalam mencari pasangan karena mereka menginginkan hubungan yang romantis. Mereka ingin punya hubungan yang berkualitas. Lebih dari itu, Scorpio ingin bisa bertumbuh bersama pasangan ke arah yang lebih baik.

2 dari 6 halaman

2. Leo

Saat mencari pasangan, Leo akan membutuh seseorang yang satu frekuensi dengannya. Satu frekuensi bermakna satu level atau bahkan lebih tinggi darinya. Sulit bagi Leo untuk bisa tertarik dengan seseorang yang menurutnya biasa saja.

3 dari 6 halaman

3. Virgo

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Virgo adalah sosok yang perfeksionis, termasuk soal mencari pasangan. Salah satu aspek yang dinilai Virgo adalah mengenai sikap romantis seseorang. Pasalnya, Virgo ingin menjalani hubungan romansa yang penuh kasih sayang bersama pasangannya kelak.

4 dari 6 halaman

4. Capricorn

Saat mencari pasangan, Capricorn biasanya menginginkan sosok yang menarik, disiplin, dan berwawasan luas. Hal ini tentunya membuat mereka nggak hanya menilai seseorang dari perasaannya. Mereka bakal sangat mempertimbangkan kualitas pribadi pasangannya kelak.

5 dari 6 halaman

5. Taurus

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Taurus menjadi zodiak terakhir yang miliki standar tinggi mengenai pasangan. Mereka selalu berusaha untuk mendapatkan pasangan seperti yang diinginkannya. Mereka akan sangat berhati-hati supaya nggak terjebak dengan sosok yang salah.

6 dari 6 halaman

Menerapkan standar tinggi dalam memilih pasangan itu wajar-wajar aja kok. Namun jangan sampai terlalu menuntut seseorang, sedangkan dirinya sendiri tidak menjadi sosok yang lebih baik. So, tingkatkan dulu kualitas diri supaya bisa menemukan pasangan 'berstandar tinggi' yang sepadan dengan dirimu. Semangat!

Beri Komentar