5 Zodiak ini Rela Berkorban demi Pasangan, Cintanya Gak Perlu Diragukan Lagi!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 14 Juni 2021 14:15
5 Zodiak ini Rela Berkorban demi Pasangan, Cintanya Gak Perlu Diragukan Lagi!
Yang kayak gini masa' disia-siain?

Banyak yang bilang, kekuatan cinta bisa mengubah seseorang. Yang dulunya kasar bisa jadi lembut, yang dulunya kuat bisa jadi lemah. Hal itu membuktikan bahwa cinta sebenarnya bisa mengubah seseorang jadi pribadi yang lebih baik.

Untuk menunjukkan atau bahkan membuktikan cinta pun bisa lewat beragam cara. Menariknya, ada beberapa zodiak yang buktikan cintanya itu lewat pengorbanan untuk membahagiakan pasangan.

Nah, kira-kira siapa aja sih zodiak yang rela berkorban demi buktikan cinta pada pasangan? Yuk, simak ulasan selengkapnya!

1 dari 3 halaman

1. Taurus

Ilustrasi Rela Berkorban untuk Pasangan © Diadona

Jika menyangkut hubungan asmara, Taurus adalah sosok yang perasaannya paling tulus dan murni dalam mencinta. Kesungguhan inilah yang membuat mereka rela berkorban bahkan melakukan banyak hal demi orang yang dicintainya.

2. Libra

Libra mungkin jadi orang yang paling seimbang dibanding zodiak lainnya. Tapi manakala menjalin kisah asmara, mereka rela menguras kantongnya demi membahagiakan pasangan. Bahkan sekalipun berpisah, mereka bakal cari beragam cara untuk kembali ke pelukan sosok yang dicintainya.

2 dari 3 halaman

3. Pisces

Ilustrasi Rela Berkorban untuk Pasangan © Diadona

Kalau menyangkut soal bucin, Pisces adalah juaranya. Mereka nggak segan-segan memprioritaskan cinta di atas segala-galanya. Bahkan saking berbunga-bunganya, Pisces rela mengorbankan kebahagiaannya sendiri demi cintanya pada pasangan.

4. Scorpio

Scorpio bukanlah sosok yang mudah membuka hati. Bisa dipastikan mereka bakal selektif banget saat menentukan pasangan. Maka nggak mengherankan, jika mereka rela melakukan apa aja demi pasangan untuk buktikan rasa cinta di hatinya.

3 dari 3 halaman

5. Leo

Ilustrasi Rela Berkorban untuk Pasangan © Diadona

Secara umum, Leo dikenal sebagai sosok yang agak egois dan cenderung arogan. Tapi saat jatuh cinta, Leo justru akan berubah jadi sosok yang lembut dan seringkali menahan diri. Jatuh cinta bikin semangat mereka meletup-letup, bahkan mereka berobsesi banget untuk membahagiakan pasangan apa pun caranya.


Gimana, si dia termasuk yang rela berjuang nggak nih? Atau justru kamu yang lebih suka pakai cara ini?

Beri Komentar