5 Zodiak ini Sebenarnya Pendendam Loh, Mending Jangan Cari Gara-Gara deh!

Relationship | Jumat, 27 November 2020 09:15
5 Zodiak ini Sebenarnya Pendendam Loh, Mending Jangan Cari Gara-Gara deh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Kalo dendamnya dibalaskan, apa nggak makin berabe tuh?

Disadari atau tidak, perasaan sebenarnya merupakan sesuatu hal yang sensitif. Kadangkala perasaan itu bisa senang atau bisa sedih. Menariknya, nggak semua perasaan bisa terlihat oleh orang lain loh.

Ada orang yang perasaannya mudah terbaca, tapi ada juga yang pintar menyembunyikan perasaannya. Sama kayak 5 zodiak ini nih. Dari luar mungkin terlihat baik-baik aja, tapi siapa sangka mereka justru sedang menyimpan dendam.

Penasaran siapa aja zodiak yang sebenarnya pendendam? Check this out!

2 dari 4 halaman

1. Scorpio

 Ilustrasi Perempuan MisteriusIlustrasi Perempuan Misterius © shutterstock.com/g/Alissa Kumarova

Terkenal memiliki sikap yang misterius, Scorpio sebenarnya adalah sosok pendendam. Apalagi jika mereka merasa kecewa dan tak dihargai, mereka nggak akan ragu melakukan balas dendam saat itu juga. Lebih baik jangan main api dengan Scorpio deh, karena bisa-bisa justru kamu yang terbakar.

2. Taurus

Taurus adalah sosok yang tidak pernah benar-benar melupakan dan memaafkan apa yang sudah dilakukan orang lain pada dirinya. Mereka seringkali menyusun strategi dan rencana balas dendam dengan sangat rapi dan terstruktur. Tinggal tunggu tanggal mainnya saja untuk membuat mereka mewujudkan balas dendam tersebut.

3 dari 4 halaman

3. Aries

 Ilustrasi PendendamIlustrasi Pendendam © shutterstock.com

Aries merupakan salah satu zodiak yang nggak mudah memaafkan perbuatan orang lain. Dan jika kekesalannya sudah menumpuk, mereka nggak segan-segan untuk melakukan balas dendam dengan cara yang sadis. Meski mereka percaya adanya karma, tapi membalas dendam dengan caranya sendiri terasa lebih melegakan perasaannya.

4. Gemini

Gemini bisa dibilang merupakan salah satu zodiak yang mampu bersikap manis dan bergaul dengan siapa saja. Kendati demikian, Gemini diam-diam sering menyimpan dendam loh. Di balik sikapnya yang terlihat menyenangkan, Gemini diam-diam mampu membalas dendam dengan cara manis yang tidak terduga.

4 dari 4 halaman

5. Virgo

 Ilustrasi Merencanakan SesuatuIlustrasi Merencanakan Sesuatu © shutterstock.com/g/cookiestudio

Terkenal memiliki ego yang cukup tinggi, rupanya Virgo juga punya 'keberanian' untuk membalas dendam dengan cara yang paling menyakitkan. Bahkan nih, balas dendam yang dilakukan Virgo akan membuat orang lain merasa menyesal sudah 'main-main' dengan mereka.


Well, memang nggak terduga sih.. Jadi gimana.. yakin, masih berani macam-macam sama mereka?

Join Diadona.id