5 Zodiak ini Terkenal Sulit Melepaskan Masa Lalu, Terlalu Cinta?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 4 Agustus 2021 15:15
5 Zodiak ini Terkenal Sulit Melepaskan Masa Lalu, Terlalu Cinta?
Ini dia zodiak yang selalu punya ikatan kuat.

Melepaskan atau merelakan sesuatu bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika kita terlanjur menyimpan rasa aman dan nyaman, melepaskan sesuatu akan jadi sesuatu yang sangat berat untuk dilakukan.

Namun seringkali, melepaskan adalah cara yang harus ditempuh untuk menyelamatkan diri sendiri. Ada kalanya, melepaskan sesuatu atau seseorang justru bisa membuat kita lebih bahagia.

Jika dikaitkan dari segi astrologi, ternyata ada beberapa zodiak yang tidak mudah melepaskan sesuatu. Melansir dari Your Tango, berikut 5 zodiak yang kerap susah melepaskan masa lalunya.

1 dari 6 halaman

1. Virgo

Ilustrasi Perempuan Merenung © Diadona

Virgo akan selalu jujur soal hubungan cinta, keluarga, dan pertemanan. Mereka akan mudah terikat pada hal-hal yang benar berpengaruh dalam hidupnya. Bahkan jika suatu ketika hubungan asmaranya harus berakhir, Virgo nggak akan mudah melepaskan ingatannya. Mau itu berakhir baik atau buruk, Virgo selalu menyimpan erat semua memorinya.

2 dari 6 halaman

2. Pisces

Pisces adalah sosok yang tidak mudah menyerah dan tidak ingin gagal. Mereka memiliki niat besar dan berharap segala hal baik yang direncanakannya bisa terwujud. Namun ketika keadaan berubah dan memaksanya harus melepaskan banyak hal, Pisces akan jatuh dalam keputusasaan. Mereka tidak akan melepaskan, justru menyimpan semuanya selama sisa hidup.

3 dari 6 halaman

3. Taurus

Ilustrasi Perempuan Sedih © Diadona

Taurus dikenal menyukai stabilitas. Hidupnya akan merasa aman dan nyaman saat semua berjalan sesuai rencana. Namun manakala kenyataan hidup tidak terjadi sebagaimana semestinya, Taurus akan merasakan dampak luar biasa. Mereka seolah tergelincir bahkan terlempar keluar jalur.

4 dari 6 halaman

4. Capricorn

Capricorn jadi salah satu zodiak yang juga susah melepaskan. Pasalnya, ia memiliki integritas dan ketehuan hati, serta rasa keterikatan yang kuat pada sesuatu yang dicintainya. Ia ingin setiap impiannya membuahkan hasil. Selama itu belum tercapai, ia akan terus mengikatnya tanpa sedikitpun melepaskan.

5 dari 6 halaman

5. Gemini

Ilustrasi Perempuan Sedih dan Terpuruk © Diadona

Gemini adalah sosok idealis. Manakala impiannya runtuh, maka dirinya pun akan ikut lemah. Bagi Gemini, melepaskan cinta dan keluarga bisa melumpuhkan kekuatannya. Pasalnya, mereka nggak pernah melepaskan atau dilepaskan secara tiba-tiba. Jika sedang mengalami hal ini, hanya Gemini sendiri yang bisa menyelesaikan masalahnya.

Beri Komentar