5 Zodiak Ini Ternyata Punya Naluri Alami sebagai Alpha Female, Siapa Aja?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 9 Juni 2022 14:15
5 Zodiak Ini Ternyata Punya Naluri Alami sebagai Alpha Female, Siapa Aja?
Sejatinya emang alpha female dari lahir~

Alpha female merupakan sebutan yang diberikan bagi perempuan dengan kepribadian penuh percaya diri, punya prinsip kuat, serta mandiri. Mereka tipe orang yang cenderung punya power dan sulit untuk ditaklukkan.

Secara umum, alpha female punya kecenderungan untuk mengatur orang lain dan menarik perhatian karena sosoknya yang dominan. Nah, karakter ini ternyata bisa bawaan dari lahir.

Jika dikaitkan dengan astrologi, ternyata ada beberapa zodiak yang memang dilahirkan sebagai alpha female. Penasaran siapa aja mereka, simak selengkapnya ya!

1 dari 6 halaman

1. Capricorn

Ilustrasi Perempuan Pekerja Keras © Diadona

Capricorn dikenal sebagai pribadi pekerja keras dan nggak gampang menyerah. Mereka juga termasuk sebagai golongan ambisius.

Mereka punya kesadaran untuk menyelesaikan sesuatu yang jadi tanggung jawabnya. Sebagai perempuan, mereka cukup tangguh dan mampu mengontrol banyak hal sekaligus. Keren banget nggak tuh?

2 dari 6 halaman

2. Aries

Aries paham banget dengan keinginan dan tujuan hidupnya. Jadi, jangan kaget kalau mereka akan jadi sangat agresif untuk meraih apa yang diinginkannya.

Karakter Aries sangat tegas, mandiri, tangguh dan berani mengambil risiko. Mereka juga seringkali mengintimidasi secara tidak sengaja, seolah menunjukkan kualitasnya sebagai alpha woman.

3 dari 6 halaman

3. Leo

Ilustrasi Perempuan Percaya Diri © Diadona

Leo dikaruniai dengan kecerdasan dan kharisma yang selalu menarik perhatian. Mereka juga sosok yang jujur dan punya kepercayaan diri tingkat tinggi.

Leo merasa pantas mendapat spotlight karena mereka punya inisiatif tinggi, ketegasan, dan kemampuan mengendalikan situasi. Jadi nggak heran deh kalau banyak yang kagum sama mereka~

4 dari 6 halaman

4. Virgo

Virgo senang sekali mengambil kendali. Bukan cuma omong kosong, Virgo berani mengendalikan sesuatu karena mereka memang dibekali dengan ketelitian dan perencanaan yang baik.

Virgo nggak akan membiarkan dirinya dijatuhkan dengan mudah. Dengan pemikiran yang super logis, mereka justru nggak segan-segan menyingkirkan orang yang nggak kompeten.

5 dari 6 halaman

5. Scorpio

Ilustrasi Perempuan Dominan © Diadona

Scorpio punya aura yang mendominasi dan sangat intens. Jika diibaratkan sebagai lawan, mereka bukan sosok sepele yang hanya beraksi lewat kata.

Scorpio sangat kuat dalam mempertahankan prinsip yang dianggapnya benar. Kalau udah dikaitkan dengan orang tersayang, dedikasi Scorpio nggak bisa diremehkan!

Beri Komentar