5 Zodiak ini Tetap Cool saat Ketemu Mantan, Gak Bakal Baper deh!

Relationship | Rabu, 12 Mei 2021 10:15

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Ketemu mantan nggak akan mengubah perasaannya sedikit pun.

Bertemu mantan adalah salah satu hal yang mungkin banyak dihindari orang-orang. Apalagi jika kisah cintanya berakhir dengan tragis, biasanya mereka akan berusaha supaya nggak ketemu lagi dengan penyebab patah hati yang dirasakannya.

Namun, ada beberapa zodiak yang tetap cool dan santai saat bertemu mantan loh! Bahkan nggak sedikit juga yang malah bersikap akrab layaknya teman lama.

Kira-kira siapa aja mereka, simak selengkapnya ya!

5 Zodiak ini Tetap Cool saat Ketemu Mantan, Gak Bakal Baper deh!
2 dari 7 halaman

1. Taurus

Ilustrasi Ketemu MantanIlustrasi Ketemu Mantan © shutterstock.com/id/g/kencanastudio

Bagi Taurus, jika kisah cintanya sudah usai, maka nggak akan ada lagi rasa yang tertinggal. Sehingga manakala kembali bertemu dengan mantan, Taurus akan bersikap biasa saja.

Ada 2 cara yang seringkali dilakukan Taurus, yakni bersikap biasa saja dan berlaku cuek. Tapi kalau kisah cintanya berakhir pedih, Taurus lebih suka bersikap pura-pura nggak kenal dengan mantannya.

3 dari 7 halaman

2. Gemini

Sama seperti Taurus, Gemini juga punya 2 sikap saat bertemu mantan. Pertama, mereka akan banyak mengeluarkan kalimat sarkas dengan nuansa sindiran.

Kedua, mereka akan pura-pura nggak kenal dengan mantan. Cara kedua ini biasanya dipraktikkan jika mereka terlalu sakit hati dengan mantan.

4 dari 7 halaman

3. Cancer

Ilustrasi Ketemu MantanIlustrasi Ketemu Mantan © shutterstock.com/id/g/faizzaki

Berbeda dengan Taurus dan Gemini yang cenderung bersikap dingin, Cancer justru lebih hangat saat ketemu mantan. Cancer bahkan mampu bersikap lebih akrab dengan mantannya tersebut.

Apalagi kalau ketemu mantan pas lagi bareng temen-temennya, Cancer nggak akan malu untuk memperkenalkan diri loh! Udah kayak temen lama aja nih Cancer sama mantannya..

5 dari 7 halaman

4. Leo

Saat bertemu mantan, Leo cenderung bersikap sok ramah dan nggak sungkan untuk bertegur sapa. Meski kelihatannya ramah, Leo diam-diam menyimpan jengkel setengah mati loh!

Selain itu, Leo juga akan berusaha menunjukkan dirinya jadi lebih baik usai berpisah dengan mantan. Mereka akan terlihat lebih bahagia bahkan nggak ragu untuk membeberkan kisah asmaranya sekarang.

6 dari 7 halaman

5. Virgo

Ilustrasi Ketemu MantanIlustrasi Ketemu Mantan © shutterstock.com/id/g/kencanastudio

Hampir sama dengan Leo, Virgo juga diam-diam masih menyimpan dendam pada sang mantan kekasih. Tapi, Virgo juga jago menutupi perasaan tersebut loh.

Mereka akan berusaha tampil elegan dan baik-baik saja, meski kisah cintanya kandas. Virgo bahkan akan menaruh perhatian dengan menanyakan kabar pada mantan, temannya, bahkan orang tuanya.

Join Diadona.id