5 Zodiak yang Cocok Banget Buat Jadi Pasangan Cancer

Reporter : Yoyok
Jumat, 25 Juni 2021 07:50
5 Zodiak yang Cocok Banget Buat Jadi Pasangan Cancer
Yang Cancer yang Cancer, tuk merapat yuk

Di tahun 2021 ini, kita sudah mendekati akhir bulan Juni. Itu berarti kita sudah masuk ke zodiak Cancer.

Bisa dibilang, Cancer merupakan salah satu zodiak yang complicated. Di satu sisi, Cancer dikenal seseorang yang penyayang dan suka melindungi orang-orang yang ia sayangai. Di satu sisi, Cancer juga dikenal sebagai zodiak yang mudah tersinggung dan pemarah.

Maka dari itu, Cancer membutuhkan pasangan dapat yang memberikannya ikatan secara mendalam serta stabilitas. Berikut ini adalah lima zodiak yang cocok jadi pasangan Cancer.

1 dari 6 halaman

Pisces

Ilustrasi pasangan bahagia © Diadona

Zodiak pertama yang cocok dengan Cancer adalah Pisces. Dua zodiak ini memiliki ikatan emosional yang cukup dalam dan sama-sama memberikan energi positif satu sama lain. Cancer dan Pisces juga tipe zodiak yang sama-sama simpatik dan toleran.

Walaupun cocok, Cancer dan Pisces memiliki perbedaan dalam hal gaya hidup. Namun, kedalaman emosi yang terjalin antar keduanya membuat dua zodiak ini cocok.

2 dari 6 halaman

Taurus

Taurus dan Cancer memiliki satu sifat yang sama, yaitu sama-sama ingin membantu orang lain serta mengimbangi pasangannya saat menjalin suatu hubungan. Keduanya juga merupakan tipe zodiak yang sama-sama mencari pasangan yang dapat diandalkan, penuh kasih, serta dapat berbagi cerita.

Keduanya juga bisa dibilang saling mengisi satu sama lain dalam hal emosi. Cancer dan Taurus juga pribadi yang menghargai dan peduli satu sama lain.

3 dari 6 halaman

Capricorn

Ilustrasi Pasangan Bermesraan © Diadona

Capricorn dan Cancer dikatakan cocok karena sama-sama memiliki sifat ulet dan tekad yang luar biasa. Keduanya juga berpegang pada standar keyakinan masing-masing disertai dengan rasa saling menghormati.

Hubungan antara Capricorn dan Cancer juga tidak selalu monoton dan serius. Intinya, Cancer dan Capricorn bisa menjadi pasangan yang ideal saat keduanya menjunjung stabilitas serta komitmen.

4 dari 6 halaman

Scorpio

Cancer memiliki sifat yang cenderung sensitif, seperti posesif dan cemburuan. Namun, sifat inilah yang disukai oleh seorang Scorpio. Sikap posesif dari Cancer membuat Scorpio merasa aman dan dibutuhkan dalam hubungan tersebut.

Scorpio juga dapat membantu Cancer yang cenderung tertutup untuk merasa aman keluar dari zona nyamannya. Sifat-sifat kedua zodiak ini membuat satu sama lain merasa aman serta dicintai. Hal ini yang membuat Scorpio cocok menjadi pasangan Cancer.

5 dari 6 halaman

Virgo

Ilustrasi Pasangan Bersantai © Diadona

Walaupun memiliki beberapa sifat yang berbeda, namun Virgo dan Cancer akan saling setia ketika mereka berdua memiliki menjalin hubungan asmara. Hubungan keduanya diyajini tidak akan pernah salah.

Cancer dan Virgo merupakan pasangan yang stabil. Keduanya memiliki sudut pandang yang sama walaupun datang dari pemikiran yang berbeda.

Beri Komentar