5 Zodiak yang Cocok Banget Jadi Pasangan Gemini

Reporter : Yoyok
Kamis, 27 Mei 2021 21:50
5 Zodiak yang Cocok Banget Jadi Pasangan Gemini
Zodiak mana aja nih yang cocok banget buat jadi pasangan Gemini?

Di zaman sekarang, mencari pasangan atau jodoh memang bisa dilakukan kapanpun dan di manapun. Sudah banyak aplikasi dating onelin yang bisa kamu gunakan untuk menggaet lawan jenis.

Kalau mencari memang mudah, namun dapat yang cocok itu yang sulit. Saat ini kita telah memasuki bulannya zodiak Gemini (21 Mei - 21 Juni).

Nah, buat kamu yang Gemini, berikut ini adalah lima zodiak yang cocok buat jadi pasanganmu.

1 dari 6 halaman

Aries

Ilustrasi pasangan © Diadona

Kalau ngomonhgin pasangan atau jodoh, Aries merupakan zodiak yang cukup selektif. Tentu saja alasan mereka selektif adalah untuk mencari yang terbaik.

Sedang Gemini merupakan zodiak yang cukup terbuka dan mudah menyatu dengan orang lain. Kepribadian yang seperti ini menurut yang disukai oleh Aries.

2 dari 6 halaman

Sagitarius

Sagitarius diyakini merupakan zodiak yang memiliki selera yang sama dengan Gemini. Dua zodiak ini cenderung ekstrovert dan juga easy going. Mereka juga tipe zodiak yang spontan, humoris, suka belajar, dan gak ada matinya.

Banyaknya kesamaan inilah yang membuat dua zodiak ini bakal langgeng dan jadi pasangan yang cocok.

3 dari 6 halaman

Aquarius

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Ada satu kesamaan yang dimiliki oleh Gemini dan Aquarius, yaitu sama-sama memiliki karakter yang kuat. Gemini dan Aquarius memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Lagipula, tidak akan butuh banyak waktu untuk Gemini dan Aquarius dapat beradaptasi satu sama lain. Jadi, bisa dibilang Aquarius bakal jadi zodiak yang cocok untuk Gemini.

4 dari 6 halaman

Leo

Sama halnya dengan Aquarius, Leo memiliki sifat yang dominan serta kepribadian yang kuat. Tentu saja ini sebanding dengan Gemini.

Bukan hal yang mustahil jika Leo dan Gemini bakal memiliki visi yang sama dalam menyatukan pemahaman. Gemini bisa menjadi support Leo, sedangkan Leo dapat memberikan perhatiannya kepada Gemini.

5 dari 6 halaman

Libra

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Libra memang dikenal sebagai zodiak yang pemalu dan kurang lihai dalam urusan asmara. Namun, Libra memiliki sifat yang baik, dewasa, dan suka mengayomi. Selain itu, Libra juga memiliki pesona yang sulit untuk dihindari.

Ada beberapa sifat dari Libra yang membuat Gemini jatuh hati padanya. Walaupun banyak memiliki sifat yang berbeda, namun hal itu justru akan melengkapi satu sama lain.

Beri Komentar