5 Zodiak yang Dikenal Paling Royal, Bawaannya Ditraktir Mulu!

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 21 Januari 2021 15:42
5 Zodiak yang Dikenal Paling Royal, Bawaannya Ditraktir Mulu!
Enak dong bisa ditraktir terus. Hehe...

Girls, kamu pernah punya temen yang hobi traktir kamu gak? Jika memang ada, maka kamu wajib bangte buat bersyukutr. Yap, seperti yang sudah kita ketahui bahwa setiap orang tentu memiliki kemampuan finansial yang berbeda. Ada yang cukup, berlebih, hingga ada kondisi dimana masih kekurangan.

Jika dikaitkan dengan astrologi, beberapa zodiak ini ternyata terbilang senang memberi. Walau ia sendiri tidak memiliki banyak uang, namun masih suka berbagi dengan orang di sekitarnya. Tak hanya dalam bentuk uang saja, bisa berupa makanan, minuman bahkan berbagi cerita.

Berkat sifatnya yang suka berbagi itu, beberapa zodiak ini dikenal paling royal. Lalu, apakah kamu termasuk di antaranya ya? Berikut 5 zodiak yang suka memberi dan dikenal paling royal, dirangkum Diadona dari Liputan6.com pada Kamis (21/1/2021).

1 dari 5 halaman

1. Pisces

Ilustrasi perempuan berpikir © Diadona

Pribadi Pisces dikenal dengan sosok yang bisa menyadari ketika orang lain sedang berada dalam kesulitan. Jika ia memiliki uang atau benda lain yang dibutuhkan, Pisces akan memberinya kepada orang tersebut. Tak heran jika ia disebut sebagai orang yang royal. Terlebih, Pisces dikenal sebagai sosok yang lembut.

2 dari 5 halaman

2. Aquarius

Terkenal suka belanja, Aquarius paling suka menghabiskan uangnya untuk kesenangan pribadi. Kendati demikian, ia tidak hanya mementingkan dirinya sendiri. Malah, ia adalah pribadi yang royal. Ia juga kerap memberi uangnya kepada orang lain. Hal itu ia lakukang agar membuat orang lain merasa senang sama seperti dirinya. Bahkan, saat mendapat rezeki berlimpah, Aquarius tidak lupa buat mentraktir teman-temannya.

3 dari 5 halaman

3. Gemini

Ilustrasi Perempuan Bekerja © Diadona

Zodiak Gemini memang tidak pandai mengelola keuangan. Ia hanya akan menabung jika memang sesuatu yang sangat penting harus dipenuhinya. Kadang-kadang ia tidak bisa menahan dirinya untuk membeli sesuatu. Tak hanya itu, Gemini sering menghabiskan uang tanpa berpikir panjang. Ia cukup royal termasuk memberi uang atau mentraktir orang-orang terdekatnya saat nongkrong bersama.

4 dari 5 halaman

4. Leo

Bisa dibilang hedon, hal ini juga diakibatkan oleh sifat Leo yang gemar belanja. Terkadang ia menghabiskan uang di dompetnya tanpa sadar untuk membeli sesuatu seperti makanan kesukaannya. Tak hanya itu saja, Leo juga merupakan orang yang cukup royal. Ia adalah sosok yang senang memberikan hadiah secara sukarela demi membuat orang-orang terdekatnya merasa senang.

5 dari 5 halaman

5. Aries

Ilustrasi perempuan memegang handphone © Diadona

Ketika Aries sudah menginginkan sesuatu, maka ia akan berusaha mendapatkannya bagaimanapun caranya. Sama halnya ketika ia ingin menyenangkan orang-orang yang disayanginya, Aries bakal dengan senang hati akan membagikan rezekinya tanpa pikir panjang. Tak heran jika ia dikenal sebagai sosok yang suka memberi dan sangat royal.

Kalau kamu gimana nih, termasuk dari kelima zodiak itu gak? Coba komen di bawah ya.

Beri Komentar