5 Zodiak yang Disebut-sebut Paling Cerdas, Kamu Termasuk Nggak nih?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 13 November 2020 09:15
5 Zodiak yang Disebut-sebut Paling Cerdas, Kamu Termasuk Nggak nih?
Coba cek dulu deh..

Setiap zodiak, pasti punya karakter dan kepribadian masing-masing. Karakter dan kepribadian yang menonjol tentu akan membuat mereka punya ciri khas yang nggak dimiliki oleh zodiak lainnya.

Bicara soal karakter yang menonjol, ternyata ada beberapa zodiak yang memang dianugerahi kecerdasan yang 'lebih tinggi' daripada zodiak lainnya loh.. Penasaran siapa aja mereka? Yuk, simak selengkapnya..

1 dari 5 halaman

1. Gemini

Ilustrasi Cewek Cerdas © Diadona

Gemini adalah tanda zodiak yang memiliki pikiran cemerlang serta dipenuhi dengan ide kreatif. Mereka merupakan sosok yang penuh rasa penasaran dan cenderung suka mempelajari berbagai hal.

Gemini suka ngobrol mengenai apa saja, lewat cara itulah Gemini belajar untuk lebih mengenali diri sendiri dan juga orang lain. Soal percintaan, Gemini tentunya mencari pasangan yang sama-sama cerdas dan bisa diajak berdiskusi berbagai macam hal.

2 dari 5 halaman

2. Scorpio

Scorpio dikenal memiliki intuisi yang baik serta pemikiran yang tajam. Mereka juga selalu punya cara untuk naik level dalam setiap sisi kehidupannya.

Scorpio adalah sosok yang rendah hati dan penuh kejujuran. Kendati demikian, mereka selalu percaya pada dirinya sendiri dan nggak mau bergantung pada orang lain.

3 dari 5 halaman

3. Sagitarius

Ilustrasi Pertemanan Lawan Jenis © Diadona

Sama seperti Gemini, Sagitarius adalah pribadi yang cenderung penasaran dan suka mengikuti berita terbaru. Sikapnya yang demikian, membuat mereka mudah berteman dan menjaga hubungan baik dengan semua orang.

Sagitarius suka belajar dalam setiap petualangan yang dilakukannya. Meski begitu, Sagitarius cenderung menyukai momen bersama teman dan keluarga, daripada bekerja mati-matian untuk mengumpulkan uang.

4 dari 5 halaman

4. Libra

Dilambangkan dengan timbangan, Libra pun terkenal dengan pikirannya yang logis dan pemikirannya yang adil. Dengan pikirannya yang kritis, mereka selalu perhitungan dan selangkah lebih maju dalam setiap persaingan.

Libra juga memiliki pikiran yang terbuka, sehingga mereka selalu siap menghadapi setiap permasalahan yang terjadi. Soal cinta, tentunya Libra mencari pasangan yang bisa diajak mengobrol secara mendalam dong..

5 dari 5 halaman

5. Aquarius

Ilustrasi Perempuan Kreatif © Diadona

Aquarius selalu berusaha menjadi yang terbaik dalam segala hal. Dengan pikiran yang tajam dan sisi humoris yang dimiliki, mereka akan bertahan di mana pun mereka ditempatkan.

Aquarius selalu kreatif, berbeda, logis, dan objektif terhadap semua hal. Jadi nggak heran ya kalau Aquarius jadi salah satu zodiak paling pintar yang bisa kamu temui.


Well, gimana? Ada nggak zodiakmu dalam daftar tersebut?

Beri Komentar