5 Zodiak Yang Sulit Mengatakan 'I Love You'

Reporter : Sofi
Sabtu, 28 Desember 2019 13:29
5 Zodiak Yang Sulit Mengatakan 'I Love You'
Apakah kamu selalu kesulitan dalam mengatakan cinta pada seseorang? Apakah zodiakmu sesuai dengan 5 zodiak yang sulit mengatakan "I Love You" seperti penjelasan berikut?

Bagi sebagian orang cinta adalah sesuatu yang mudah untuk dikatakan. Tetapi bagi sebagian orang lainnya akan sangat sulit dalam mengucapkan tiga kata ajaib ini. Hal ini terjadi karena ada perasaan sulit ketika ada seseorang yang mencintaimu tetapi merasa tidak perlu mengatakannya dan menganggapnya hanya drama atau pertunjukkan. Orang-orang yang percaya pada filosofi ini, mengatakan itu lebih masuk akal daripada apa yang kamu yakini dan memainkan peran penting dalam membawa hubungan sedikit lebih jauh dan sedikit lebih lama.

Terlepas dari apapun alasannya, apakah kamu salah satu dari mereka? Menurut astrologi, orang-orang dari 5 tanda zodiak ini merasa sulit mengatakan "I Love You". Dilansir dari Boldsky.com (19/2/2019) berikut adalah zodiak tersebut.

1 dari 5 halaman

1. Gemini

gemini © Diadona

Gemini suka untuk bereksperimen, yang berarti gemini ingin bertemu orang baru dan menyaring dan memilih yang terbaik untuk gemini. Selain itu, gemini memiliki daftar prasyarat tentang teman, dan kualitas prasyarat ini kadang-kadang agak sulit ditemukan. Karenanya gemini jarang menggunakan kata-kata berat seperti 'cinta' sampai mereka yakin akan hal itu.

2 dari 5 halaman

2. Virgo

virgo © Diadona

Virgo adalah seorang perfeksionis yang artinya virgo tidak akan puas jika sesuatu itu tidak sempurna. Hal ini berlaku pada perihal hubungan juga. Virgo umumnya memilih untuk tidak mengatakan tiga kata ajaib itu jika virgo tidak berkomitmen dengan sepenuh hati.

3 dari 5 halaman

3. Scorpio

scorpio © Diadona

Scorpio tidak menerima perubahan secara mudah. Scorpio akan melihat situasi, kemudian Scorpio melihat masa depannya. Yang berarti Scorpio mengambil waktu mereka sendiri dan kemudian Scorpio melihat masa depannya. Yang berarti mereka mengambil waktu Scorpio sendiri dan tidak menyerah sampai saat itu. Jadi, dalam hal cinta Scorpio lebih suka meluangkan waktu mereka dan kemudian hanya mereka menyatakan - " Aku mencintaimu" .

4 dari 5 halaman

4. Capricorn

capricorn © Diadona

Capricorn mengagumi orang karena penampilan, sikap, dan pekerjaan mereka. mereka menyimpannya di hati mereka. Tetapi jarang mereka memulai hubungan serius selain hubungan bisnis ke bisnis karena Capricorn adalah orang yang praktis, berorientasi pada tujuan atau ambisius.

5 dari 5 halaman

5. Aquarius

aquarius © Diadona

Pada dasarnya Aquarius adalah kebebasan. Aquarius lebih senang tinggal di zona yang lebih aman, dan memilih untuk tidak menggunakan tiga kata ajaib tersebut. Biasanya Aquarius menggunakananya hanya ketika mereka melihat bahwa kebebasan tidak akan direnggut atau mereka merasa nyaman memberikan kebebasan itu demi pertemanan dengan seseorang. Karenanya, Aquarius jarang mengatakan " I Love You" .

Apakah kamu salah satu dari zodiak tersebut? Tulis jawabanmu di kolom komentar ya!

Beri Komentar