5 Zodiak yang Terkenal Suka Tarik Ulur saat PDKT, Gebetanmu Termasuk Nggak?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 5 November 2020 09:15
5 Zodiak yang Terkenal Suka Tarik Ulur saat PDKT, Gebetanmu Termasuk Nggak?
Udah baper, eh nggak cepet jadian nih..

Banyak yang bilang, masa-masa pdkt adalah masa-masa paling indah. Gimana nggak indah kalau si dia berusaha keras untuk menunjukkan perasaannya sekaligus ingin memenangkan hatimu.

Tapi sayangnya, nggak semua orang yang melakukan pdkt berniat untuk meresmikan hubungan loh.. Melansir dari Bolde.com, ternyata ada zodiak-zodiak yang lebih suka tarik ulur perasaan tanpa tahu kapan akan menjadikanmu kekasihnya. Penasaran siapa aja? Check this out!

1 dari 6 halaman

1. Aquarius

Ilustrasi PDKT © Diadona

Aquarius adalah tanda zodiak yang gampang berbaur dan selalu mudah beradaptasi di mana pun dia berada. Pembawaannya yang easy going membuat mereka mudah menyukai dan mudah disukai.

Sayangnya, mereka nih gampang banget berubah moodnya. Semasa pdkt, mereka bisa menghabiskan waktu-waktu bersamamu, tapi setelahnya mereka bisa ngilang dalam waktu yang lama nih. Sabar-sabar aja ya hehe..

2 dari 6 halaman

2. Capricorn

Ilustrasi PDKT © Diadona

Juara tarik ulur kedua dimenangkan oleh Capricorn. Tentunya mereka punya penjelasan dong atas sikapnya yang suka maju mundur cantik ini.

Capricorn nggak mau membuang perhatian dan usahanya untuk orang yang nggak tepat, sehingga wajar-wajar aja sih kalau mereka cenderung agak pendiam di awal pdkt. Tapi kalau udah yakin bener sama kamu, lama-lama mereka juga bakal luluh kok.

3 dari 6 halaman

3. Sagitarius

Ilustrasi PDKT © Diadona

Yang satu ini tarik ulurnya agak berbahaya sih, karena pdkt yang dilakukannya nggak selalu berujung dengan jadian. Bukan rahasia lagi, jika Sagitarius adalah tipikal zodiak yang penuh gairah.

Mereka suka berkenalan dengan orang baru, bahkan sekalipun mereka sudah punya 'target' yang akan dijadikan kekasihnya. Kebanyakan Sagitarius susah untuk berkomitmen, jadinya ya gitu deh bakal tarik ulur terus..

4 dari 6 halaman

4. Scorpio

Ilustrasi PDKT © Diadona

Dari 12 zodiak, Scorpio adalah zodiak yang paling misterius dan nggak banyak terbuka soal kehidupan pribadinya. Di samping itu, mereka juga memang nggak jago dalam menunjukkan perasaan.

Mereka cenderung baik sama semua orang, sehingga nggak jarang bikin lawan jenis jadi baper. Sayangnya, Scorpio nggak semudah itu jatuh cinta, maka nggak mengherankan kalau mereka sering dianggap tarik ulur oleh sang gebetan.

5 dari 6 halaman

5. Libra

Ilustrasi PDKT © Diadona

Libra dikenal sebagai sosok yang labil dan cenderung susah menentukan pilihan. Termasuk soal pasangan, mereka sering melakukan tarik ulur karena nggak bisa meninggalkan sang gebetan.

Mereka juga punya pemikiran yang tak terduga, sehingga sering membuat keputusan mengejutkan. Tapi yang pasti, Libra nggak akan mudah memberikan hatinya untuk orang lain, karena mereka merasa dirinya begitu berharga.

Beri Komentar