6 Gaya Pacaran Anak Muda Zaman Now yang Kadang Bikin Geli Sendiri, Mungkin Kamu Pernah?

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 4 September 2020 16:47
6 Gaya Pacaran Anak Muda Zaman Now yang Kadang Bikin Geli Sendiri, Mungkin Kamu Pernah?
Kalau diingat-ingat jadi bikin ketawa sendiri.

Membahas kebiasaan anak muda pacaran atau saat mengingat kelakuan dulu yang mungkin pernah kita lakukan memang bikin geleng-geleng kepala. Gaya pacaran seperti ini mungkin terbilang romantis buat kita, namuan hal tersebut malah bikin orang lain kadang suka geli lihatnya. Tapi, namanya juga sedang dimabuk asmara, pandangan sinis serta umpatan orang-orang sekitar akan kita anggap angin lalu ya, hehe...

Berikut ini beberapa gaya pacaran anak muda zaman now yang kadang kalau diingat-ingat lagi bikin geli sendiri. Hem, romantis sih, tapi kok...

1 dari 6 halaman

Panggilan Mamah-Papah atau Ayah-Bunda

Panggilan Mamah-Papah atau Ayah-Bunda © Diadona

Pernah enggak sih kamu memanggil Mas Pacar dengan sebutan Mamah-Papah atau Ayah-Bunda? Alangkah terkejutnya ketika melihat dan emndengar kenyataan jika pelaku percakapan ini adalah dua ABG yang masih pakai seragam sekolah. Emang sulit dipercaya, namun ini sudah jadi kebiasaan para pasangan muda-mudi bau kencur di Indonesia. Haha, hayo ngaku kamu dulu juga pernah gini enggak?

2 dari 6 halaman

Memakai Kaos Couple

Memakai Kaos Couple © Diadona

Pernah enggak kamu pergi ke malldan melihat sepasang kekasih mengenakan kaus yang sama dengan tulisan yang hampir serupa. Biasanya yang cewek " He’s my love" dan yang cowok sebaliknya, " She's my love" . Bagaimana perasaanmu ketika melihat ini?

Alih-alih keren, kaus couple seperti ini bisa dibilang norak. Kesannya seolah menegaskan kepada dunia jika mereka berpasangan dan saling mencintai. Hem, tapi ini romantis sih untuk sebagian orang tertentu. Ya, balik lagi ya sama yang namanya selera. Kamu suka kaos couple-an juga enggak?

3 dari 6 halaman

Sok Serius Padahal Enggak Banget

ilustrasi pasangan © Diadona

Problem pasangan muda pacaran enggak jauh-jauh dari main, hangout, belanja dan hal seru lainnya. Namun kadang mereka malah mendiskusikan hal ringan ini ibarat persidangan yang bakal ada vonis hukuman seumur hidup.

Mereka memperdebatkan hal-hal yang kalau orang dewasa bilang tu adalah hal yang tidak perlu. Bikin yang mendengar serasa nonton sinetron alay yang episodenya enggak habis-habis.

Contohnya, " Sayang, aku pulang dulu ya, udah dimarahin Ibuk di rumah nih!" ucap si cowok. Terus si cewek sok-sokan ngambek dan bilang putus, " Ih, kamu alasan deh, dasar ya kamu enggak tau perasaan aku. Kamu mau putus sama aku?" . Wah, susah deh kalau gini mainnya. Tapi di luar sana juga masih banyak kok pacaran anak muda yang sehat.

 

4 dari 6 halaman

Ngungkapin Rasa Cinta di Sosial Media

ilustrasi pasangan yang menggenggam ponsel © Diadona

Gaya pacaran satu ini juga jadi hal biasa umum dan sering dilakukan para pasangan muda-mudi. Tiap 15 menit tagging pacar di sosmed dengan status, bikin kita yang baca langsung pingin unfriend.

Tak cuma itu, kadang mereka juga sok-sokan romantis dengan menaruh emot cincin di bio lalu tag pasangan disana. Wadaw, pas dilihat kirain beneran tunangan, padahal masih anak SD.

5 dari 6 halaman

Rayain Momen Penting di Muka Umum

Rayain Momen Penting di Muka Umum © Diadona

Namanya saja pacaran, maka nggak ada momen spesial mereka selain merayakan hari jadi. Namun, kalau melihat lagi lebh jaug, hal ini mungkin bukan lagi hal baru di kaangan anak muda.

Kebiasaan untuk memberi hadiah, makan di food court atau sekedar berbagi ucapan sayang sambil mesra tapi di muka umum tentu bisa mereka lakukan untuk memperkkuat hubungan.

6 dari 6 halaman

Manja-Manjaan di Tempat Umum

Manja-Manjaan di Tempat Umum © Diadona

Bermanja-manja ria di tempat umum. Romantis sih, kelihatan kalau mereka sedang pacaran. Tapi untuk ukuran etika di negara timur kurang enggak enak dilihatnya.

Eits semua balik lagi kepada pribadi masing-masing ya terkait dengan isu gaya pacaran seperti ini. Mungkin kamu berpendapat setuju ada pula yang berpendaat tidak.

Beri Komentar