6 Perilaku Perempuan yang Mampu Bikin Laki-Laki Terpikat dan Enggan Minggat

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 8 Februari 2021 09:15
6 Perilaku Perempuan yang Mampu Bikin Laki-Laki Terpikat dan Enggan Minggat
Pengen bikin si dia kepincut? Gini loh caranya..

Pasti kamu udah nggak asing lagi dengan konsep bahwa masa pdkt lebih manis daripada masa pacaran. Karena ternyata, banyak perempuan yang merasa jika laki-laki nggak lagi begitu perhatian saat udah jadi pacar.

Hal semacam ini memang lumrah terjadi sih, tapi ternyata bisa dihindari kok. Melansir dari Herway.net, ada 6 sikap dalam diri perempuan yang ternyata bisa bikin laki-laki tetap manis dan perhatian selama jalani hubungan.

Kira-kira apa aja, simak selengkapnya ya..

1 dari 7 halaman

1. Percaya diri

Ilustrasi Perempuan Percaya Diri © Diadona

Sebelum menyukai atau bahkan jatuh cinta pada orang lain, alangkah baiknya jika kamu mampu mencintai dan membahagiakan diri sendiri. Sikap ini akan membentuk kamu jadi pribadi yang percaya diri dan penuh keyakinan. Dan tanpa diduga, rasa percaya ini justru membuatmu tampak seksi dan menarik di mata pria loh!

2 dari 7 halaman

2. Jangan terlalu clingy

Baik sebagai gebetan atau bahkan kekasih, sebaiknya kamu jangan terlalu clingy alias nempel terus dengan pasanganmu. Sikapmu yang semacam ini lama-lama akan membuatnya bosan dan kehilangan rasa ketertarikan pada dirimu.

Coba deh nikmati waktumu sendiri dan biarkan dia juga menikmati aktivitasnya tanpamu. Setelah sibuk sendiri-sendiri, kamu dan dia jadi lebih punya banyak hutang rindu yang perlu dilunasi.

3 dari 7 halaman

3. Nggak jadi pengontrol

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Dalam hubungan romansa, sikap yang mengontrol dan mengendalikan pasangan itu bukan bukti cinta loh. Hal itu justru mengindikasikan bahwa kamu nggak sungguh-sungguh memercayainya. Coba deh berikan kebebasan supaya dia nggak merasa terkekang dalam hubungan yang dijalaninya.

4 dari 7 halaman

4. Menghargai egonya

Ada kalanya, ego laki-laki perlu diberi 'makan' loh Girls.. Nggak perlu sesuatu yang merepotkan, cukup lakukan hal kecil yang bisa menunjukkan bahwa kamu menghargainya.

Kamu bisa memberi apresiasi saat dia berhasil melakukan sesuatu. Atau bahkan selalu berusaha menghibur dan memberi pengertian saat dia sedang terpuruk dan mengalami kegagalan.

5 dari 7 halaman

5. Sesekali memasakkannya

Ilustrasi Memanjakan Pasangan © Diadona

Banyak yang bilang, jalan menuju hati seseorang adalah melalui perutnya. Jadi kamu bisa manfaatkan hal ini dengan sesekali memasakannya. Atau kalau memang kamu nggak bisa masak, kamu bisa memesan masakan dan memakannya bersama-sama. Gampang kan?

6 dari 7 halaman

6. Buat dia merasa penting

Hal ini yang satu ini juga akan membuat laki-laki selalu kepincut dan enggan berpaling darimu. Buatlah dia merasa penting buatmu dan tentu berikan perhatian-perhatian yang menghangatkan hatinya.

Kamu bisa coba dengan cara selalu berbagi cerita padanya, atau bisa juga dengan meminta saran saat kamu akan mengambil keputusan. Libatkan dia dalam beberapa hal penting dalam hidupmu, jika memang diperlukan.

Beri Komentar